Girl Next Room: Motorbike Baby, Pacarku Seorang Abang Ojek

Girl Next Room Motorbike Baby
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Selain menghadirkan kisah yang menarik. Drama Thailand Girl Next Room: Motorbike Baby merupakan bagian dari Girl Next Room: Midnight Fantasy, Girl Next Room: Richy Rich  dan Girl Next Room: Security Love. Namun kisah yang paling bikin baper adalah Girl Next Room: Motorbike.

Sinopsis dan Review Girl Next Room: Motorbike

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Mengisahkan seorang gadis yang baru memasuki pendidikan di kampus bernama Sundae (Mook Worranit Thawornwong). Dia gadis yang sangat baik dan pemalu, bahkan dia hanya memberikan nomor handpone dan akun media sosialnya ke orang yang dekat dengannya.

Setelah memasuki masa-masa ospek, dari dormnya dia sering menggunakan jasa ojek online. Dan tak sengaja, dia pun menggunakan ojek Tankhun (Toy Pathompong Reonchaidee). Tankhun dan Sundae sebenarnya merupakan mantan kekasih ketika di sma. Namun sayangnya hubungan mereka kandas karena kesibukan Tankhun untuk mencari nafkah karena ayahnya yang sakit-sakitan.

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Kenangan demi kenangan pun mulai datang kembali, perlakuan Tan yang sangat peduli membuatnya sangat nyaman. Namun Tan menganggapnya sebagai adek saja. Sehingga akhirnya, dimasa-masa sulit ospek. Sundae sering mendapat bantuan dari Mile Fluke Gawin Caskey, seorang anak band dan net idol.

Lalu kepada siapa akhirnya Sundae menjatuhkan hatinya. Kepada cinta pertamanya atau Mile yang sering memberikan perhatian kepadanya?

Pemeran Girl Next Room: Motorbike Baby.

Halaman Selanjutnya
img_title
Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan