Ploy's Yearbook Episode 7 : Arti Cinta Sejati, Memantaskan Diri Jika Tak Layak

Ploy's Yearbook Episode 7
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Ploy's Yearbook Episode 7 mengisahkan Kram yang menjauh dari Paploy karena dia merasa tak pantas untuk menjadi pendamping hidupnya. Dia pun berusaha dan bekerja keras sehingga akhirnya menjadi aktor papan atas.

5 Fakta Neen Suwanamas, Pemeran Jao di Ploy's Yearbook

Di lain sisi, Ploy Polos bertemu kembali dengan orang yang mirip dengan masa lalunya namun ternyata bukan. Sedangkan Ploy berandal yang terlilit utang mencoba untuk mengambil warisannya kembali. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

Ploy's Yearbook Episode 7 : Arti Cinta Sejati, Memantaskan Diri Jika Tak Layak

Ploy

Photo :
  • gmmtv
Ploy's Yearbook Episode 11 : Masa Lalu Ploy Polos dan Piamai

Dahulu, sebelum lulus SMA, kram berjanji pada dirinya bahwa dia akan mengakhiri hubungannya dengan Paploy. Meski berat hati, dia menghapus semua kontaknya dan membuangnya dan meminta bantuan kepada Tawan.

Setelah lolos menjadi lawan main Praimoook, dia pun mencoba menghubungi kembali Paploy namun kontaknya salah karena buku tahunan yang salah. Dia ternyata menghubungi Ploy berandal.

5 Fakta Neo Trai Nimtawat, Pemeran Mai di My Precious The Series

Saat ini, para Ploy pun ingin membantu Kram yang sedang disiksa oleh kekasih dari Praimuk karena telah membuat gosip tak mendasar, dimana Kram mengakui bahwa dia adalah ayah dari anak yang dikandung Prakimuk untuk membuat kekasihnya muncul karena dia sudah kehilangan kontaknya.

Halaman Selanjutnya
img_title