My Precious The Series Episode 2 : Memenangkan Hati

My Precious The Series Episode 2
Sumber :
  • gmmtv

OlretMy Precious The Series Episode 2 mengisahkan 5 sekawan yang ingin memenangkan hati Lin. Dengan berbagai cara mereka lakukan namun tak ada yang berhasil. Namun justru Lin mulai memperhatikan Tong karena mendapatkan tugas dari Pak Sommai.

5 Fakta Piploy Kanyarat Ruangrung, Si Budak Cinta di The Trainee

Di lain sisi, bukan hanya Tong yang kini rajin belajar, mereka berlima harus rajin karena tak ingin selalu dikatakan bodoh dan hanya di atur. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

My Precious The Series Episode 2 : Memenangkan Hati

My Precious The Series Episode 2

Photo :
  • gmmtv
5 Fakta Sea Tawinan Anukoolprasert, Editor Video di The Trainee

Sepulang sekolah,  Mai, Tong, Dong, Bank dan Pao pergi ke rumah Lin dengan tujuan untuk menggodanya. Namun saat mereka semua menggoda, ayah Lin melihatnya dan membuat mereka sadar diri.

Lain halnya dengan Tong, dia benar-benar memesan minuman dan bukan untuk menggoda. Hal ini membuat Lin sedikit kagum. Setelah itu, saat sore hari, mereka yang sedang asyik mengobrol pun harus pulang meski hujan.

7 Fakta Off Jumpol Adulkittiporn, Pemeran Jane di The Trainee

Hal ini karena mereka akan menonton film baru di rumah paman Saeb. Awalnya Lin dan Ja Oh tak mengeri, karena disana hanya ada salon potong rambut untuk pria. Namun Ja Oh tetap tak mengerti dengan dunia laki-laki.

Halaman Selanjutnya
img_title