14 Pemeran Drama Thailand Top Secret Together, Penuh Wajah Rupawan

Top Secret Together
Sumber :
  • twitter

Olret – Sejak akhir Episode 6 dan seterusnya, Simai dan Lukmo menghentikan percintaan mereka karena inses. Belakangan terungkap bahwa mereka secara teknis tidak memiliki ayah yang sama, tetapi Simai tidak mengetahui yang sebenarnya.

Kisah Pooh Phutis Plahusahari dan Ronapum Pengthong Turkubi di Top Secret Together

Episode 7 adalah saat banyak drama meledak. Simai berdebat dengan kedua orang tuanya dan Lukmo, lalu menangis karena kesulitannya.

Top Secret Together terus memperkuat momen romantis antara Simai dan Lukmo, terlepas dari apakah mereka bersaudara atau tidak. Kedua karakter tersebut tidak pernah terlibat dalam interaksi romantis apa pun, meskipun mereka kadang-kadang dekat. Drama inses berlanjut hingga akhir, dan Simai tidak pernah benar-benar mengetahui kebenarannya.

Tahun Baru dan Keduanya berciuman dua kali selama Top Secret Together. Ciuman pertama mereka terjadi di Episode 9 di pesta Tahun Baru, dan itu adalah ciuman yang cukup panas di antara mereka. Ciuman kedua mereka terjadi di Episode 12 setelah mereka bertunangan.

Nampu dan Copy juga berbagi ciuman di akhir Episode 12. Keduanya sedang melihat bintang bersama, dan Copy tiba-tiba memulai ciuman di antara mereka. Ciuman itu merupakan kejutan yang menyenangkan, meredakan kekhawatiran Nampu sebelumnya bahwa dia tidak tahu bagaimana perasaan Copy terhadapnya.

Kisah Kanok Kanokpol Moonhong dan Mix Chayut Amatayakun di Top Secret Together

Pasangan lain tidak berciuman selama serial tersebut. Pembatasan COVID mungkin memengaruhi atau tidak memengaruhi adegan ciuman di antara pasangan utama. Simai dan Lukmo HAMPIR berciuman di Episode 15, namun Lukmo menolak Simai di detik-detik terakhir karena harus terus berbohong bahwa mereka bersaudara.

14 Pemeran Drama Thailand Top Secret Together, Penuh Wajah Rupawan

Drama Thalaind Top Secret Together diperankan oleh aktor populer dan berbakat. Berikut ini dafatr pemerannya.

1. Kanok Kanokpol Moonhong

Halaman Selanjutnya
img_title
Top Secret Together Berakhir Dengan Sad Ending