Kisah Kanok Kanokpol Moonhong dan Mix Chayut Amatayakun di Top Secret Together

Top Secret Together
Sumber :
  • twitter

OlretTop Secret Together memiliki total 15 episode. Setiap episode berdurasi sekitar 40 menit. Ada cuplikan dan cuplikan di balik layar di akhir setiap episode.

Waiting For You, Ost Baker Boys dari Lee Thanat yang Menguras Pilu

Ini adalah drama  yang panjang, dan Anda dapat menyelesaikan seluruh serinya dalam waktu kurang dari 12 jam. Top Secret Together menayangkan episode pertamanya pada 14 Mei 2021 dan berakhir pada 20 Agustus 2021.

Simai dan Lukmo

Saya menyukai Simai dan Lukmo bersama-sama di awal seri, ketika mereka masih menjadi rekan kerja. Kepribadian Simai adalah campuran antara menjengkelkan dan manis, jadi aku mengerti kenapa Lukmo begitu kesal padanya pada awalnya.

Ploy's Yearbook Episode 10 : Cinta Segi Empat dan Arti Dari Dukungan Sahabat

Seiring waktu, kesungguhan Simai memenangkan hati rekannya, menghangatkan raja es ini dengan kasih sayang tulusnya. Keduanya memiliki perjalanan yang menarik saat mereka semakin dekat, dan saya tetap berinvestasi dalam hubungan mereka hingga titik tertentu.

Segera setelah twist saudara tiri terungkap, saya kehilangan minat pada pasangan ini. Meskipun tebakanku benar bahwa mereka tidak berhubungan, pasangan itu tidak dapat pulih dan kembali menjalin hubungan baik.

Simai mengira mereka bersaudara, tapi dia tetap menginginkan Lukmo secara seksual. Ketertarikannya menggangguku, menimbulkan kerumitan yang mengalihkan fokusku dari romansa apa pun. Aku juga tidak mengerti kenapa asal usul Simai harus dirahasiakan, tapi terserah.

Jika saya tahu bahwa Simai dan Lukmo diam-diam bersaudara, saya akan memberikan HARD PASS kepada Top Secret Together. Entah kenapa banyak serial BL yang menganggap mengubah sepasang saudara tiri atau saudara tiri menjadi sepasang kekasih itu sangat menegangkan dan mengasyikkan.

Sinopsis Drama Thailand Baker Boys dan Daftar Pemerannya

Namun, tren ini perlu dihentikan secara serius. Tidak ada yang lebih mematikan romansa  selain mengetahui bahwa kedua karakter tersebut adalah saudara dalam kapasitas apa pun.

Halaman Selanjutnya
img_title