7 Fakta Film Rachanun Mahawan, Ploy Pandara di Ploy's Yearbook

Film Rachanun Mahawan
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Ploy's Yearbook merupakan salah satu series Thailand yang mengisahkan 5 orang Ploy dengan kisah yang unik dan rumit. Salah satu pemerannya adalah Film Rachanun Mahawan yang memerankan Ploy Panadara alias Ploy Berandal.

7 Fakta Great Sapol Assawamunkong, Pemeran Yoyak Phadetseuk di Wandee Goodday

Dalam drama ini, Film Rachanun Mahawan dipasangkan dengan aktor tampan Joong Archen Aydin dan menjadi teman baik dan tetangga dari Neen Suwanamas. Lantas bagaimana kisah Film dalam series ini?

Film Rachanun Mahawan, Ploy Pandara di Ploy's Yearbook

Ploy

Photo :
  • gmmtv
Great Sapol Assawamunkong : Biografi, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Dalam drama Ploy's Yearbook, Film Rachanun Mahawan memerankan Ploy Pandara aka Ploy Berandal karena sifatnya yang nakal dan tak beraturan. Penampilannya yang tomboy serta menghajar siapa saja yang mengganggunya menjadikannya sangat populer di sekolah.

Hal ini karena dia memiliki tingkat percaya diri yang tinggi berkat kemampuan tinjunya. Wajar saja, dia adalah seorang anak pemilik tinju di daerahnya yang cukup terkenal. Namun semua berubah, ketika Tawan diangkat sebagai saudaranya dan berlatih dengannya.

Review My Love Mix-Up Episode 1-3 : Kisah Cinta dan Persahabatan di Masa SMA

Bukan hanya itu, kebencian Ploy Pandara semakin menjadi ketika mereka di satukan kembali dalam sekolah yang sama oleh orang tuanya. Awalnya mereka berdua menghabiskan waktu dengan membenci masing-masing, sehingga akhirnya Ploy berubah lunak karena Tawan sering membantunya dan bahkan rela di hukum untuknya.

Halaman Selanjutnya
img_title