My Precious The Series Episode 9 : Patah Hati yang Menyakitkan

My Precious The Series Episode 9
Sumber :
  • gmmtv

OlretMy Precious The Series Episode 9 mengisahkan pernikahan Lin dengan Fluke Pusit Dittapisit yang bahagia. Di hari kebahagiaannya tersebut, semua orang yang datang sangat bahagia kecuali Tong.

Sinopsis The Eclipse Thai Series dan Daftar Pemeran

Sebelum hari kebahagiaan tersebut, mereka semua berkumpul di rumah Ja Oh dan menghabiskan waktu bersama kembali sambil mengenang kenangan indah mereka. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

My Precious The Series Episode 9 : Patah Hati yang Menyakitkan

My Precious The Series Episode 9

Photo :
  • gmmtv
Bertabur Aktor Muda, Intip Deretan Pemeran Never Too Late Thailand

Setelah mereka semua lulus kuliah dan belum sibuk dengan kehidupan masing-masing. 7 sekawan ini pun akhirnya berkumpul di rumah Ja Oh sambil mengobrol santai dan mengenang kenangan manis di antara mereka.

Satu per satu, mereka pun menyampaikan cita-citanya masing-masing. Lin memutuskan untuk tidak melanjutkan kuliahnya terlebih dahulu tanpa ada yang tahu alasannya. Sedangkan yang lainnya ingin menggapai cita-citanya masing-masing kembali.

Star and Sky: Star in My Mind | Sky in Your Heart (2022)

Beberapa tahun kemudian, Lin pun akhirnya datang dengan membawa kabar bahagia. Dia akan menikah dengan orang yang sangat dia cintai. Di hari pernikahannya yang bahagia itu, para cinta pertama mereka pun sangat sedih dan tetap ingin berlomba mendapatkan ciuman dari Lin.

Halaman Selanjutnya
img_title