Ploy's Yearbook Episode 12 : Kehidupan Ploy Polos dan Masa Lalu yang Pahit

Ploy's Yearbook Episode 12
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Ploy's Yearbook Episode 12 mengisahkan perjuangan Ploy Polos untuk memenangka hak asuh putrinya. Dia rela melakukan berbagai hal terhadap mantan suaminya supaya anaknya kembali.

Sinposis Drama Thailand Moonlight Chicken dan Pemerannya

Selain itu, dia juga dibantu oleh Pimai dan Ploy ketua kelas yang menghubungi Mew adeknya sebagai calon istri baru dari Dee suaminya Ploy Polos. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Ploy's Yearbook Episode 12 : Kehidupan Ploy Polos dan Masa Lalu yang Pahit

Ploy

Photo :
  • gmmtv
Dirty Laundry Series: Sinopsis, Jam Tayang dan Pemerannya

Dahulu Ploy Polos sangat dibenci oleh bibinya dan hidup dalam keadaan tak terurus dengan baik. Hal ini karena ayahnya seorang pengcara meninggalkan ibunya sehingga bunuh diri. Dari sinilah penderitaan yang dialami oleh Ploy Polos. Namun beruntungnya dia memiliki teman-teman yang baik.

Saat ini, dia juga masih dihadapkan masalah untuk perebutan hak asuh putrinya. Dia pun akhirnya mencari informasi banyak dengan pengacaranya yaitu Pimai. Dalam persidangan, dia pun menjelaskan bahwa dia akan mampu merawat anaknya.

P.S. I Hate You, Sahabat Sejatimu Adalah Musuh Abadimu!

Ploy Polos pun mengatakan bahwa dia memiliki pekerjaan tetap sebagai editor dalam majalah. Dia juga masih memiliki pekerjaan lainnya dan bahkan kontrakan peninggalan ibunya yang di kelola oleh ibunya.

Halaman Selanjutnya
img_title