Review Drama Thailand My Stand-In Episode 1-12

My Stand-In Episode 4
Sumber :
  • iqiyi

OlretMy Stand In mengisahkan kehidupan Joe yang menjadi pemeran pengganti untuk adengan saksi. Joe memiliki kehidupan yang baik dan penuh dengan tantangan, karena dia menjadi pemeran pengganti aktor terkenal yaitu Tong.

Beauty Newbie Episode 8 : Cinta yang Dipendam Oleh Liu

Tong sendiri merupakan aktor yang sombong dan sering membuat sutradara dan kru kesal dengan tingkahnya. Dia juga menjalin kasih dengan May, seorang putri konglomerat di Thailand dan pengusaha di berbagai bidang dan bahkan menjadi sponsor dari Tong.

Semua berawal dari Ming yang bertemu dengan Tong dan langsung jatuh cinta kepadanya. Tapi sayangnya, dia juga menyadari bahwa Tong mencintai kakaknya dan memberikan harapan juga kepada Ming. Karena tak kuat, akhirnya Ming pergi ke luar negeri untuk kuliah dan menghabiskan waktu disana.

Happy Ending! Ini Alur Cerita Only Boo! Series Episode 10-12

Setelah 4 tahun kemudian, Ming kembali ke Thailand dan menemui Tong di tempat syuting. Disana dia bertemu dengan Joe dan langsung memeluknya karena dia sangka Tong. Ternyata Tong malam ini lebih memilih bertemu dengan May dan meninggalkan Ming sendirian.

Di tengah malam, Ming yang mencari taksi tak mendapatkan taksi. Akhirnya Joe yang sedang lewat pun mengajaknya untuk diantar ke stasiun. Saat perjalanan pulang, Ming berubah pikiran dan mengatakan dia ingin dibawah kemana saja. Akhirnya Joe pun membawa Ming ke rumahnya.

Only Boo! Series Episode 12 : Cinta Lama Bersemi Kembali

Malam itu, Joe yang ingin menjalin kasih dengan orang lain ternyata dipaksa oleh Ming untuk bercinta saat mabuk. Ming berhasil membuat Joe takluk dalam pelukannya. Setelah kejadian itu, Joe mulai menyukai Ming sedangkan Ming hanya berpura-pura jatuh cinta kepada Joe untuk melupakan Tong.

Setelah mengembangkan hubungan yang mendalam, Joe tidak menyadari bahwa Ming selalu melihatnya sebagai pengganti Tong. Ketika kebenaran terungkap, Joe harus bekerja di lokasi syuting di luar negeri di mana sebuah kecelakaan merenggut nyawanya.

Ketika dia terbangun, Joe berada di dalam tubuh seorang pemuda bernama Joe yang mengalami kecelakaan di hari yang sama. Dengan bantuan, dia segera menjalani kehidupan yang sama seperti sebelumnya—dengan orang yang sama—dan dia bertemu Ming sekali lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title