We Are Series Episode 7 : Pengakuan Cinta yang Berakhir Dengan Air Mata

We Are Series Episode 7
Sumber :
  • gmmtv

Olret – We Are Series Episode 7 mengisahkan Toey yang akhirnya mengakui perasaan cintanya kepada Q setelah semua rencana yang mereka lakukan ketahuan. Awalnya memang mereka sengaja membuat hubungan romantis antara Toey dengan Chain.

The Trainee Episode 1 : Kisah Sulitnya Mencari Tempat Magang

Di lain sisi, hubungan antara Tan dan Khaofang pun akhirnya terbongkar setelah Tan kecoblosan. Selain itu, hubungan antara Pheem dan Phoom pun mulai terendus oleh teman-temannya. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

We Are Series Episode 7 : Pengakuan Cinta yang Berakhir Dengan Air Mata

We Are Series Episode 7

Photo :
  • gmmtv
Be My Favorite Episode 9-12 : Egois, Cinta dan Pengorbanan

Saat masa liburan, akhirnya Pheem pun mengajak teman-temannya untuk liburan di taman hiburan. Tan pun bertugas untuk mengajak Khaofang dan teman yang lainnya. Dia pun mengajak Beer dan Mick, mereka langsung mau namun Phoom pun akhirnya mau setelah mengetahui bahwa teman-teman Pheem juga akan ikut.

Di hari liburan tersebut, Tan pun datang bertemu dengan Phoom, Beer dan Mick. Lalu mereka langsung menuju ke tempat pendaftaran dan disana sudah bertemu dengan Pheem dan yang lainnya. Melihat langsung Phoom, Pheem pun langsung pergi dan disusul dengan yang lainnya.

Be My Favorite Episode 6-8 : Antara Cinta, Keluarga dan Sahabat

Toey pun selalu mengajak Chain bersama, mereka sangat akrab layaknya kekasih. Satu per satu kemauan Toey pun di ikuti oleh Chain sesuai dengan keinginan Toey dan rencana mereka. Setiap pojok, mereka pun selalu romantis dan membuat Q semakin panas dan marah.

Halaman Selanjutnya
img_title