We Are Series Episode 8 : Rencana Kamping dan Agenda Sosial

We Are Series Episode 8
Sumber :
  • gmmtv

Olret – We Are Series Episode 8 mengisahkan Pun yang akhirnya merencanakan cara terakhir untuk membuat Toey dan Q bersatu. Setelah semua selesai di urus, dia pun meminta bantuan teman-temannya dan berkumpul.

7 Fakta Ciize Rutricha Phapakithi, Pemeran Fai di We Are Series

Pun mengatakan bahwa dia akan membuat acara camping dan agenda sosial, karena liburan kali ini menurutnya bisa membuat Toey dan Q semakin dekat. Namun dalam perencanaan tersebut, hubungan antara Phoom dan Pheem pun semakiin dekat. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

We Are Series Episode 8 : Rencana Kamping dan Agenda Sosial

We Are Series Episode 8

Photo :
  • gmmtv
16 Pemeran We Are Series, Bertabur Aktor Tampan Thailand

Setelah hari berlalu, keesokan harinya mereka pun kembali berkumpul di rumah Pheem. Di sana, Matt pun menanyakan bagaimana akhir dari makan siang dari mereka. Toey hanya menggelangkan kepala karena dia masih bingung dengan sikap Q yang kadang baik dan marah.

Lalu Pheem pun memberikan informasi bahwa sebenarnya Q memiliki perasaan kepada Toey. Hanya saja dia masih bingung, apakah dia mencintai bocah susu kocok atau Toey yang sekarang. Lalu dengan senang hati, Teoy pun mengatakan akan kembali mengejar Q apa pun yang terjadi.

7 Fakta Phuwin Tangsakyuen, Pemeran Peem di We Are Series

Mendengar hal itu, Pun memberikan ide yang menarik dan dia belum mengumumkannya. Dia pun mengatakan akan memberikan detail rencananya nanti dan akan mengabari mereka. Lalu Pun mengurus semua perizinan untuk bisa mengadakan camping dan acara sosial.

Halaman Selanjutnya
img_title