We Are Series Episode 10 : Pengakuan Cinta, Cemburu Hingga Persahabatan

We Are Series Episode 10
Sumber :
  • gmmtv

Olret – We Are Series Episode 10 mengisahkan Q yang akhirnya benar-benar tak tahan lagi atas sikap Toey kepada Chain. Dia pun akhirnya kembali memanggil Chain dan meminta Chain untuk tidak bermain-main dengan Toey lagi karena dia juga sangat mencintainya.

We Are Series Episode 9 : Kamp Sukarelawan dan Hubungan Benci Jadi Cinta

Di lain sisi, Phoom juga semakin cemburu kepada Pheem karena kedekatannya dengan Kluen. Beberapa kali dia juga membuat hati Pheem terluka karena masih sangat egois. Sedangkan acara yang dilakukan oleh Pun sangat sukses. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

We Are Series Episode 10 : Pengakuan Cinta, Cemburu Hingga Persahabatan

We Are Series Episode 10

Photo :
  • gmmtv
We Are Series Episode 8 : Rencana Kamping dan Agenda Sosial

Di pagi hari, setelah Pheem bangun dan menyikat gigi, dia pun mengingat kejadian tadi malam bersama dengan Phoom. Tak lama kemudian Phoom pun datang dan menggodanya atas yang terjadi tadi malam. Tak lama kemudian, Kluen pun datang dengan membawakan kopi kepada Pheem.

Namun dia tidak mengetahui bahwa Phoom juga ada di sana sehingga dia hanya membawakan satu. Lalu Phoom meminum kopi tersebut dan lalu pergi mandi.

5 Fakta Aou Thanaboon Kiatniran, Pemeran Tan di We Are Series

Setelah sarapan, mereka semua pun kembali melakukan hal yang seharusnya yaitu menyusun buku dan mengecet gerbang sekolah.

Halaman Selanjutnya
img_title