16 Pemeran We Are Series, Bertabur Aktor Tampan Thailand

Pemeran We Are Series
Sumber :
  • instagram

Olret – Salah satu drama thailand yang selalu trending dan viral di twitter setiap episodenya adalah We Are Series. We Are Series sendiri mengisahkan kisah persahabatan antara Peem, Q, Tan, Pun dan Chain.

Review My Love Mix-Up Episode 1-3 : Kisah Cinta dan Persahabatan di Masa SMA

Namun saat kuliah, mereka pun memiliki kisah cinta yang menarik dan saling membantu. Ada kisah benci menjadi cinta yaitu kisah cinta Peem, Ada kisah kakak kelas jatuh cinta kepada adek kelas yaitu kisah Q, Ada juga kisah dari musuh menjadi pasangan yaitu kisah cinta Tan. Lantas siapa saja pemeran drama thailan we are the series tersebut?

Pemeran We Are The Series

Drama Thailand yang sedang tayang di GMMTV ini diperankan oleh aktor dan aktris populer. Berikut ini daftar pemeran drama thailand We Are The Series.

1. Phuwin Tangsakyuen

My Love Mix-Up Episode 3 : Kisah Cinta di Masa SMA, Manis dan Malu-Malu Kucing

Phuwin Tangsakyuen

Photo :
  • gmmtv

merupakan mahasiswa tingkat 3 seni lukis dan sangat dekat dengan teman-temannya. Bahkan mereka sudah berteman sejak SMP yaitu Tan (fakultas teknik), Q (seni), Chain (kedokteran) dan Pun. Mereka sering menghabiskan waktu bersama.

5 Fakta Tee Teeradej Vitheepanich, Pemeran Mick di We Are Series

Sehingga akhirnya, ketika Peem ingin mengantarkan tugas lukisannya dan dijadikan sebagai pameran, tiba-tiba Poom dan kawan-kawannya yang sedang bermain footsal menendang bolanya dan membuat lukisan peem jatuh dan rusak.

Tak terima dengan perlakuan Poom, Peem pun datang dan meminta Poom untuk meminta maaf atas kejadian tersebut. Namun Poom yang sombong tidak peduli dan hanya meminta bolanya kembali dan akan mengganti rugi dengan uang.

Karena kesal, akhirnya Peem pun menendang selangkangan Poom dan membuatnya sangat kesakitan. Dia pun akhirnya pergi ke rumah sakit dan menghabiskan biaya yang cukup.

Halaman Selanjutnya
img_title