We Are Series Episode 12 : Masa Lalu Poom dan Arti Persahabatan

We Are Series Episode 12
Sumber :
  • gmmtv

Olret – We Are Series Episode 12 mengisahkan Poom yang akhirnya mulai mengejar Peem secara resmi untuk menjadikannya sebagai kekasih. Dia pun mencoba berbagai cara untuk mendapatkan hati Peem, mulai dari menirimkan makanan secara langsung sehingga membantunya di kafe.

My Love Mix-Up! Episode 10 : Persiapan Masuk Universitas dan LDR

Di lain sisi, Q pun akhirnya mengutarakan langsung isi hatinya kepada Toey dan mereka resmi pacaran. Namun Chain dan Pun juga sudah mulai memberikan dukungan. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

We Are Series Episode 12 : Masa Lalu Poom dan Arti Persahabatan

We Are Series Episode 12

Photo :
  • gmmtv
5 Fakta Piploy Kanyarat Ruangrung, Si Budak Cinta di The Trainee

Setelah Poom mengatakan bahwa dia menyukai Peem di depan teman-temannya, Peem pun menjawab supaya dia berusaha terus untuk mendapatkan Peem. Hal ini membuat Q dan yang lainnya mengatakan bahwa Poom harus bekerja keras.

Keesokan harinya di kampus, fakultas kesenian sedang meeting untuk mengadakan acara pameran. Di sana, Fay pun menjadi panitia dan meminta semua berpartisipasi. Q dan teman-teman SMP akan mengisi panggung sebagai pemusik. Peem juga akan membuka stand hasil lukisannya.

5 Fakta Sea Tawinan Anukoolprasert, Editor Video di The Trainee

Setelah acara itu selesa, tak disangka, Poom sudah menunggunya dan memberikan makanan yang enak. Melihat hal itu, Q sangat syok dan meledek teman baiknya itu. Poom pun mengatakan bahwa saat ini dia sedang mengejar peem dan jangan kaget dan rindu padanya.

Halaman Selanjutnya
img_title