7 Fakta Great Sapol Assawamunkong, Pemeran Saint di Beauty Newbie

Great Sapol Assawamunkong
Sumber :
  • gmmtv

OlretGreat Sapol Assawamunkong merupakan salah satu aktor utama dalam drama thailand Beauty Newbie. Dalam drama ini, dia memerankan Saint yang menjadi saingan dari Guy untuk mendapatkan hati Liu.

Great Sapol Assawamunkong, Pemeran Saint di Beauty Newbie

Beauty Newbie Episode 8 : Cinta yang Dipendam Oleh Liu

Beauty Newbie Episode 8

Photo :
  • gmmtv

Dalam drama thailand Beauty Newbie, Great Sapol Assawamunkong memerankan Saint. Dia adalah seorang kakak tingkat jurusan kimia yang sangat menyukai parfum. Berkat ketampanannya, dia juga terkenal karena playboy dan dekat juga dengan orang yang sangat terkenal dalam membuat parfum.

Happy Ending! Ini Alur Cerita Only Boo! Series Episode 10-12

Sehingga suatu hari, dia melihat Liu yang sedang menjadi bahan perbincangan karena operasi plastik. Saat Liu di bully, Saint pun justru jatuh cinta kepada gadis tersebut dan selalu ada untuknya. Bahkan, dia juga berjanji ke orang tua Liu untuk menjaganya selalu.

Sering berjalannya waktu dan kedekatan mereka, ternyata Saint benar-benar jatuh cinta kepada Liu dan ingin menjadikannya sebagai kekasih. Namun Liu juga belum bisa menerima kebaikan Saint karena di hatinya hanya ada Guy selama ini. Lantas bagaimana kisah antara Saint dan Liu?

7 Fakta Great Sapol Assawamunkong, Pemeran Saint di Beauty Newbie

Halaman Selanjutnya
img_title
Only Boo! Series Episode 12 : Cinta Lama Bersemi Kembali