5 Fakta Drake Sattabut Laedeke, Pemeran Mok di Beauty Newbie

Drake Sattabut Laedeke
Sumber :
  • gmmtv

OlretBeauty Newbie telah usai dari beberapa bulan yang lalu. Namun Olret baru saja menyelesaikan menontonnya dan banyak hal yang menarik. Salah satunya adalah pemeran pendukungnya yaitu Drake Sattabut Laedeke yang memerankan Mok. Lantas bagaimana kisahnya?

Drake Sattabut Laedeke, Pemeran Mok di Beauty Newbie

5 Fakta Drake Sattabut Laedeke, Dokter Plakao di Wandee Goodday

Dalam drama thailand Beauty Newbie, Drake Sattabut Laedeke memerankan Mok. Dia adalah mahasiswa kimia yang sangat menyukai Faye, gadis paling cantik di fakultasnya. Dia pun mencoba berbagai hal untuk menaklukkan hati Faye.

Namun Faye justru tak menyukainya dan menganggapnya sebagai pengikut setianya yang selalu siap membelanya kapan saja. Memang Mok selalu berusaha membela Faye dan bahkan rela melakukan apa pun demi gadis impiannya tersebut.

5 Fakta Emi Thasorn Klinnium, Pemeran Dokter Khwan di Wandee Goodday

Namun setelah mengetahui dia tak dicintai, dia tetap masih baik kepada Faye, apalagi saat Faye dalam kesedihan, dia selalu ingin menjadi orang yang pertama ada disisinya. Lalu apakah akhirnya dia akan mendapatkan kesempatan untuk bersama Faye?

5 Fakta Drake Sattabut Laedeke, Pemeran Mok di Beauty Newbie

1. Drake Sattabut Laedeke adalah aktor campuran Amerika-Thailand yang lahir di Chiang Mai dari ibu kelahiran Thailand dan ayah kelahiran Amerika.

Halaman Selanjutnya
img_title
Beauty Newbie Episode 13 : Teman Tak Dianggap dan Musuh Dalam Selimut