5 Fakta Emi Thasorn Klinnium, Pemeran Ann di Beauty Newbie

Emi Thasorn Klinnium
Sumber :
  • gmmtv

OlretBeauty Newbie memang bertabur aktor dan aktris pendukung yang menarik, salah satunya adalah pemeran Ann yang dibawakan apik oleh Emi Thasorn Klinnium. Dia adalah teman baik dan yang selalu memberikan dukungan kepada Guy untuk bisa menjalin cinta dengan Liu.

Emi Thasorn Klinnium, Pemeran Ann di Beauty Newbie

Beauty Newbie Episode 11 : Cinta Tak Pernah Salah

Beauty Newbie Episode 10

Photo :
  • gmmtv

Dalam drama Thailand Beauty Newbie, Emi Thasorn Klinnium memerankan Ann. Dia adalah teman baik dari Guy yang selalu memberikan dukungan penuh. Dia sangat blak-blakan dan tak menyukai orang yang bermuka dua.

Beauty Newbie Episode 10 : Patah Hati Guy dan Sifat Psikopat Faye

Dengan penampilannya yang tomboy, tak banyak yang suka padanya meski dia banyak membantu yang lain. Dia tak suka bergosip dan hanya peduli kepada orang-orang dekatnya. Saat Guy memiliki banyak masalah, hanya Ann yang selalu ada disampingnya dan mendukungnya terus.

Dia bahkan sering membantu Guy untuk mendapatkan Liu dan menjalin kasih. Namun dalam perjalanan ke rumahnya, dia juga melihat Faye dan menanyakan apa yang sedang dia lakukan. Dan dia juga mengetahui bahwa Faye adalah gadis yang pura-pura baik. Lalu apakah Ann juga akan mengungkap sikap kotor dari Faye?

5 Fakta Emi Thasorn Klinnium, Pemeran Ann di Beauty Newbie

Halaman Selanjutnya
img_title
Beauty Newbie Episode 9 : Hanya Sebatas Teman