7 Fakta Gemini Norawit Titicharoenrak, Pemeran Kongthap di My Love Mix-Up!

Gemini Norawit Titicharoenrak
Sumber :
  • gmmtv

OlretGemini Norawit Titicharoenrak menjadi salah satu pemeran utama di drama thailand My Love Mix-Up!. My Love Mix-Up! sendiri mengisahkan kisah kasih di masa SMA yang penuh dengan gejolak yang membara dan menawarkan kisah cinta pertama.

My Love Mix-Up! Episode 10 : Persiapan Masuk Universitas dan LDR

My Love Mix-Up! sendiri diperankan oleh Fourth Nattawat Jirochtikul, Gemini Norawit Titicharoenrak, Chokun Puttipong Jitbut, Pahn Pathitta Pornchumroenrut, Aungpao Ochiris Suwanacheep, Na Thanaboon Wanlopsirinun, Papang Phromphiriya Thongputtaruk, Lin Nussara Pawanna dan Kratae Supakson Ruengsomboon.

Gemini Norawit Titicharoenrak, Pemeran Kongthap di My Love Mix-Up!

My Love Mix-Up Episode 1

Photo :
  • gmmtv
5 Drama Thailand yang Viral di Agustus 2024, My Love Mix-Up! Hingga 4Minutes

Dalam drama thailand My Love Mix-Up!, Gemini Norawit Titicharoenrak berperan sebagai Kongthap. Dia seorang siswa yang sangat pintar dan jago main basket. Sebagai salah satu siswa populer, dia memiliki banyak penggemar.

Namun semua berubah saat Kongthap salah paham terhadap Atom yang menuliskan namanya dalam sebuah penghapus. Dia pun mencoba mencari tahu apa makna dari namanya tersebut dan apakah Atom benar-benar jatuh cinta padanya.

Deretan Pemain Drama Thailand My Love Mix-Up!

Setelah dia mencoba mencari, dia pun akhirnya mencoba membuka hati untuk Atom. Namun seiring berjalannya waktu, Atom pun mengakui bahwa semuanya adalah salah paham semata yang membuat Kong sangat sedih. Namun dia tetap bisa melupakannya sehingga akhirnya Atom kembali dekat dengannya karena tuga sekolah.

Halaman Selanjutnya
img_title