One Dollar Lawyer Episode 6 : Emosi dan Semua Itu

One Dollar Lawyer Episode 6
Sumber :

OlretOne Dollar Lawyer (천원짜리 /One Thousand Won Lawyer) adalah serial drama hukum Korea yang disutradarai oleh Kim Jae-hyun, dibintangi oleh Namkoong Min, Kim Ji-eun, Choi Dae-hoon, Lee Deok-hwa, Park Jin-woo dan Lee Chung-ah bersama anggota pemeran lainnya. Namkoong Min terakhir terlihat di The Veil tahun 2021, sementara Kim Ji-eun terakhir terlihat di Again My Life.

7 Drama Korea yang Diperankan Oleh Namgoong Min, Apik Semuanya

Serial ini mengambil slot waktu Jumat-Sabtu pukul 10 malam KST SBS, yang sebelumnya ditempati oleh Webtoon Hari Ini. One Dollar Lawyer episode 6 memiliki runtime 58 menit.

Rekap One Dollar Lawyer Episode 6 Berisi Spoiler

One Dollar Lawyer Episode 6

Photo :
  • -
4 Alasan Untuk Menonton Drama Korea Thriller Psikologis Beyond Evil

One Dollar Lawyer episode 6 dimulai dengan Ji-hun memberi tahu Min-jae bahwa dia tahu tentang skema kecilnya menggambar pria dengan payung hitam dan bertanya kepadanya apa yang terjadi malam itu.

Min-jae berpikir kembali pada Hee-ju yang menamparnya dan kemudian menangis, melihat ke kanvas, dan ketika Ji-hun kembali ke kantor, dia memberi tahu rekan-rekannya bahwa Chun-gil benar-benar mati tetapi dia telah meninggal 3 tahun yang lalu. .

Sinopsis Branding in Seongsu, Daftar Pemeran dan Alasan Menontonnya

Saat Ma-ri dan Mu-jang terkejut, Min-hyeok, Ye-jin dan tim mereka menggali tubuh Chun-gil dari dalam peti mati dan mendiskusikan mengapa semuanya terasa begitu mudah. Sementara itu, di kantor, Ji-hun memberitahu rekan-rekannya kebenaran di balik keluarga - bahwa Min-jae selalu artis dan dia hanya berbohong atas nama ayahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title