Semua Hal yang Harus Kamu Tahu Tentang Drakor Revenge of Others

Revenge of Others
Sumber :
  • Google Image

Olret – Drama Korea Revenge of Others yang akan datang hampir tiba di Disney+ dan kami sangat senang dengan apa yang akan dibawakan oleh film thriller ini kepada kami. Drama remaja ini penuh dengan misteri dan ketegangan yang akan membuat Anda terpikat dengan lika-liku hingga akhir.

4 Drama Korea yang Dibintangi Oleh Seo Ji Hoon, Revenge of Others Hingga Begins Youth

Revenge of Others berkisah tentang Ok Chan-mi yang berusia 19 tahun yang dulunya adalah penembak untuk tim sekolah menengah. Suatu hari, saudara kembar Ok Chan Mi meninggal. Dia mengejar kebenaran terkait kematiannya. Dia terlibat dengan Ji Soo-heon. Atas nama siswa yang diintimidasi, Ji Soo Heon membalas dendam pada penyiksa mereka.

Trailer Kdrama menunjukkan Ok Chan-mi yang menyedihkan yang berduka atas kematian kakaknya sementara tidak percaya bahwa kembarannya bisa bunuh diri. Dia percaya itu adalah pembunuhan dan siap untuk menyelidiki kasus itu setelah dia kembali ke sekolah tempat semua itu terjadi.

10 Drama Korea Tentang Bullying di Sekolah, Lebih Sadis dari Bitch X Rich?

Chan-mi sedang mencari kebenaran ketika dia menemukan Ji Soo-heon yang berjuang untuk apa yang benar dan melawan para pengganggu di sekolah mereka. Tapi ini tidak berarti bahwa Chan-mi akan mempercayai orang ini secara membabi buta dan melihat semua orang di sekitarnya sebagai tersangka.

Revenge of Others

Photo :
  • Google Image
10 Drama Korea Terbaik untuk Ditonton di Disney+: Moving Hingga A Shop For Killers

Trailer segera berakhir dengan Chan-mi berhadapan langsung dengan si pembunuh dengan pistol di tangannya saat tembakan dilakukan dalam kegelapan, membuat kita penasaran dengan siapa yang tertembak di kegelapan malam.

Trailernya tentu saja membuat kami bersemangat dengan banyak pertanyaan untuk pertunjukan dengan plot menarik yang berteriak untuk menonton pertunjukan yang akan datang. Jadi tanpa basa-basi lagi, inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang film thriller yang akan datang.

Halaman Selanjutnya
img_title