Revenge of Others: Siapa yang Membunuh Park Won-seok?

Revenge of Others
Sumber :

OlretRevenge of Others (3인칭 복수) adalah serial drama-thriller Korea yang memunculkan keputusasaan sang kakak untuk mencari tahu kebenaran dari apa yang disebut sebagai bunuh diri kakaknya. Disutradarai oleh Kim Yoo-jin, serial Korea ini dibintangi oleh Shin Ye-eun, Lomon, Seo Ji-hoon, Chae Sang-woo, Lee Soo-min, dan Jung Soo-bin, bersama pemeran lainnya.

10 Drama Korea Tentang Bullying di Sekolah, Lebih Sadis dari Bitch X Rich?

Kdrama 12 episode sudah memukau kita dalam 4 episode ini dan tidak diragukan lagi bahwa plotnya telah membuat kita penasaran dengan misteri yang tersembunyi dan pertanyaan yang ada di kepala kita. Plot, drama, sensasi, semuanya menjadi Kdrama yang luar biasa dan itulah yang dibawa oleh Revenge of Others kepada kita.

Ini baru 2 minggu dan dengan pengaruh acara itu terhadap kami, siapa pun dapat mengatakan bahwa itu layak untuk ditonton. Namun, salah satu pertanyaan paling menarik saat ini adalah siapa yang membunuh Park Won-seok?

10 Drama Korea Terbaik untuk Ditonton di Disney+: Moving Hingga A Shop For Killers

Saudara kembar Ok Chan-mi yang kematiannya menarik penembak berbakat dari Busan ke Seoul dan memasuki tahun sekolah dia harus bertahan hidup. Gadis muda itu mempertaruhkan kariernya untuk ini dan penyelidikannya jelas tidak mudah; terutama ketika dia akhirnya mengetahui bahwa kakaknya tidak seperti yang terlihat.

Jadi hari ini kami membawa daftar orang-orang yang menarik perhatian kami sebagai tersangka yang bisa membunuh Park Won-seok.

Good Looking, Sekilas Park Solomon Pemeran All Of Us Are Dead

Revenge of Others

Photo :
  • -

Ji Soo-heon

Halaman Selanjutnya
img_title