Big Dragon The Series Episode 7 : Akhirnya Bersatu Meski Orang Tua..

Big Dragon The Series Episode 7
Sumber :
  • u-report

OlretBig Dragon The Series Episode 7 mengisahkan Mangkorn dan Yai akhirnya memilih untuk menjalin kasih meski banyak rintangan yang akan di hadapi. Begitu juga dengan gadis yang dijodohkan dengan Mangkorn, dia pun lebih memilih untuk menjalin kasih dengan yang lainnya. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

Review Drama Thailand Something in My Room

Big Dragon The Series juga dibintangi oleh aktor dan aktris muda dan berbakat dari Thailand. Aktor yang terlibat dalam drama ini yaitu Mos Panuwat Sopradit, ISBANKY, Fong Bovorn Kongnawdee, JJ Rathasat Butwong, Mild Mathurada Tuilampang, Big Thanakorn Kuljarassombat, Eve Iverinr Chuenchob, Jet Jetsadakorn Bundit, Jame Kasama Khanjanawattana dan masih banyak lainnya.

Big Dragon The Series episode 7 memiliki runtime sekitar 53 menit. Berikut alur cerita dan spoliernya.

Big Dragon The Series Episode 7 : Akhirnya Bersatu Meski Orang Tua..

Sinopsis Drama Thailand Something in My Room dan Daftar Pemerannya

Big Dragon The Series Episode 7

Photo :
  • u-report

Mangkorn yang menemui Yai di kampus dan mengajaknya pulang bersama akhirnya mendapatkan persetujuan Yai. Di esok harinya, mereka pun menghabiskan waktu liburan bersama di sebuah dreamland.

18 Pemeran Drama Thailand Gen Y The Series, Penuh Dengan Bintang Muda

Mereka sangat bahagia dan saling bertukar pikiran. Namun sebelum kebhahagiaan tersebut terjadi, ada rasa khwatir yang dirasakan oleh Mangkorn. Karena disaat makan malam bersama, Yai dan Mangkorn tak sengaja bertemu dengan Hong dan Ajo. Hong dan Ajo pun akhirnya memilih pacaran juga.

Halaman Selanjutnya
img_title