Big Dragon The Series Episode 8 : Ujian Cinta dan Jarak Pemisah

Big Dragon The Series Episode 8
Sumber :
  • U-Repot

OlretBig Dragon The Series Episode 8 mengisahkan kisah cinta antara Mangkorn dan Yai setelah resmi pacaran. Di lain sisi, Mangkorn yang harus kuliah ke luar negeri demi cita-citanya bertekad bulat apa pun keputusan yang di ambil Yai. Lantas bagaimana hubungan dua insan yang baru saja berstatus pasangan ini?

6 Pemeran Drama Thailand Something in My Room, Bertabur Bintang Muda

Big Dragon The Series juga dibintangi oleh aktor dan aktris muda dan berbakat dari Thailand. Aktor yang terlibat dalam drama ini yaitu Mos Panuwat Sopradit, ISBANKY, Fong Bovorn Kongnawdee, JJ Rathasat Butwong, Mild Mathurada Tuilampang, Big Thanakorn Kuljarassombat, Eve Iverinr Chuenchob, Jet Jetsadakorn Bundit, Jame Kasama Khanjanawattana dan masih banyak lainnya.

Big Dragon The Series episode 8 memiliki runtime sekitar 54 menit. Berikut alur cerita dan spoliernya.

Big Dragon The Series Episode 8 : Ujian Cinta dan Jarak Pemisah

4 Fakta Big Thanakorn Kuljarassombat, Pemeran Luck di Something in My Room

Big Dragon The Series Episode 8

Photo :
  • U-Repot

Mangkorn yang mengetahui bahwa dia ternyata terpilih untuk mendapatkan beasiswa ke Amerika awalnya masih bingung untuk melanjutkan pendidikannya. Hal ini karena dia sudah terlanjur sayang sama Yai dan tak ingin membuatnya menangis lagi.

Review Drama Thailand Something in My Room

Namun di sisi lain, menjadi arsitek dengan pendidikan dan pengalaman yang memadai menjadi cita-citanya demi membuat orang tuanya bangga dan bisa juga menghidupi Yai. Sebelumnya, Mangkorn juga berkonsultasi dengan ibunya atas tujuan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title