Sinopsis Big Dragon The Series dan Daftar Pemerannya

Big Dragon The Series Episode 2
Sumber :
  • Google Image

Olret –  Big Dragon The Series merupakan salah satu series Thailand yang telah tayang di iQIYI dengan jumlah 8 epsiode di season 1. Season sendiri sudah selesai dan tayang dari 8 Oktober 2022 sampai dengan 26 November 2022.

6 Pemeran Drama Thailand Something in My Room, Bertabur Bintang Muda

Selain di aplikasi streaming tersebut, kamu bisa menontonnya juga di akun Youtube GMM One. Drama yang di sutradarai oleh Puwadon Naosopa sangat sukses menyita perhatian dan membuat pemeran utamanya langsung kebanjiran pengikut di Instagram.

Sinopsis Big Dragon The Series

Big Dragon The Series Episode 2

Photo :
  • Google Image
4 Fakta Big Thanakorn Kuljarassombat, Pemeran Luck di Something in My Room

Big Dragon The Series mengisahkan kisah cinta, sahabat dan benci menjadi satu. Yai seorang anak orang kaya raya dan menjadi salah satu penerus perusahaannya harus mengalami masa sulit karena kecerobahannya sendiri.

Dia merekam sebuah video tak senonoh dirinya dengan Mangkorn, namun sayangnya semuanya terbalik. Dia harus was-was karena videonya takut tersebar dan dia pun merencanakan niat jahat untuk Mangkorn.

Review Drama Thailand Something in My Room

Tapi sayangnya seiring berjalan waktun, justru Yai pun mulai jatuh cinta dengan Mangkorn dan bahkan rela menahan sakit dan rindu deminya. Di lain sisi, Mangkorn yang mengenal Yai sejak kecil dan mulai jatuh cinta saat bertemu kembali pada semester 1.

Halaman Selanjutnya
img_title