Sinopsis My School President The Series dan Daftar Pemerannya

Sinopsis My School President The Series
Sumber :
  • GMM25

Olret – Salah satu drama Thailand yang sedang banyak dibicarakan adalah My School President The Series. Memiliki cerita di masa SMA, salah satu kisah dan kenangan yang sulit dilupakan.

12 Aktor Populer di Drama Thailand Fish Upon The Sky

Setidaknya, itu lah yang coba diambil oleh sutradara Au Kornprom Niyomsil yang sangat populer bertangan dingin di Thailand. Drama ini juga ditulis oleh Bee Pongsate Lucksameepong dan Pratchaya Thavornthummarut.

Sinopsis My School President The Series

Sinopsis My School President The Series

Photo :
  • GMM25
5 Fakta Menarik Winny Thanawin, Pemeran Koh di Fish Upon The Sky

My School President The Series mengisahkan kisah cinta dan persahabatan seorang ketua osis dengan ketua klub musik. Ketua OSIS Tinn diam-diam naksir Gun, kepala klub musik dan penyanyi utama band menengah Chinzhilla.

Putra kepala sekolah, Tinn diinstruksikan untuk menghentikan klub mana pun yang tidak meningkatkan reputasi sekolah mereka. Klub musik menempati urutan teratas dalam daftar itu dan karena itu Tinn adalah musuh nomor satu Gun. Lebih buruk lagi, anggota terbaru klub adalah Sound yang berbakat dan menarik yang terikat dengan Gun melalui musik. Bagaimana Tinn bisa bersaing dengan itu?

5 Fakta Satang Kittiphop Sereevichayasawat, Calon Idola Baru Thailand

Putus asa untuk menyelamatkan klubnya, Gun akan melakukan apa saja, bahkan berjanji untuk mengabdi pada Tinn. Saat Tinn mengetahui Chinzhilla memiliki aturan bahwa anggota band tidak boleh berkencan sampai mereka memenangkan Kontes Musik hot wave, dia bersumpah untuk melakukan apa saja untuk membantu mereka melakukannya.

Halaman Selanjutnya
img_title