My School President Episode 5 : Mental yang Jatuh Karena Guru BK

My School President Episode 5
Sumber :
  • GMMTV

OlretMy School President Episode 5 mengisahkan semua siswa tingkat akhir konsultasi dengan guru BK. Namun sayangnya, setelah konsultasi semuanya tambah stres termasuk Gun dan teman-teman musiknya yang membuat mereka akhirnya salah paham. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

We Are The Series Ep 2 : Menjadi Budak Demi Melunasi Utang

My School President The Series merupakan salah satu drama Thailand yang sedang naik daun dan diperankan oleh aktor dan aktris populer Thailand.

Beberapa aktor yang terlibat dalam drama ini adalah Gemini Norawit Titicharoenrak, Fourth Nattawat Jirochtikul, Winny Thanawin Pholcharoenrat, Satang Kittiphop Sereevichayasawat, Ford Arun Asawasuebsakul, Prom Theepakon Kwanboon, Captain Passatorn Koolkang, Mark Pakin Kunaanuwit, Aun Napat Patcharachavalit dan masih banyak lainnya.

My School President Episode 5 : Mental yang Jatuh Karena Guru BK

Only Boo! Series Episode 2 : Awal dan Kehidupan yang Baru

My School President Episode 5

Photo :
  • GMMTV

Di pagi hari yang ceria, semua siswa diharuskan konsultas dengan guru BK untuk membahas mata pelajaran yang akan mereka ambil ketika kuliah dan apa sebenarnya keinginan mereka. Satu per satu siswa pun konsultasi, namun sayangnya semua stres dan mengubah keadaan sekolah yang ceria menjadi sepi.

Only Boo! Series Episode 1 : Cita-Cita Idol dan Hukuman Tinggal di Kota Kecil

Begitu juga dengan Gun, dia yang mengajak teman klub musiknya untuk mengikuti kontes hot wave justru harus kecewa. Karena satu per satu tak ada lagi yang mendukungnya dan mereka hanya ingin fokus belajar. Mengetahui hal itu, Gun akhirnya ke lapangan basket dan ditemui oleh Tin.

Halaman Selanjutnya
img_title