Midnight Motel The Series Episode 4 : Kematian dan Kehancuran

Midnight Motel The Series Episode 4
Sumber :
  • gmmtv

OlretMidnight Motel The Series Episode 4 mengisahkan Mote yang harus menghadapi semua masalah yang ditimbulkannya bersama dengan Kat sendirian. Satu per satu datang kepadanya, mulai dari Sun, pengawal istri Pat hingga penagih utang. Lalu bagaimana dia mengatasinya?

5 Fakta Menarik Piglet Charada Imraporn, Suster Palsu di After Dark Series

Drama ini dibintangi oleh Off Jumpol Adulkittiporn, Jan Ployshompoo Supasap, Louis Thanawin Teeraphosukarn, Mond Tanutchai Wijitvongtong, Victor Chatchawit Techarukpong, Neo Trai Nimtawat dan beberapa artis senior lainnya sebagai pemeran pendukung.

Midnight Motel The Series Episode 4 : Kematian dan Kehancuran

Midnight Motel The Series Episode 4

Photo :
  • gmmtv
5 Fakta Ohm Pawat, Mahasiswa Peliharaan Dosen di Drama An Eye for an Eye

Setelah membuang seluruh bukti atas kematian Pat, Mote pun kembali ke hotel yang dikelolanya. Namun sayangnya, disana sudah ada Sun yang ingin menanyakan keberadaan Kat. Sun pun tanpa basa-basi langsung menghajar Mote di kamar.

Sebelum sempat menuntaskan semua jawaban yang dia inginkan, tiba-tiba suruhan istri Pat pun datang yang mengaku sebagai polisi. Dia pun menyuruh Sun dan penagih utang pergi namun penagih utang justru melawan dan dia pun membunuhnya dalam waktu sekejap.

12 Aktor Populer di Drama Thailand Fish Upon The Sky

Kemudian Sun dan Mote di borgol bersamaan serta di ancam untuk menjawab pertanyaan. Mulai dari dimana Pat sampai dengan CCTV. Namun karena CCTV sudah di hapus, Sun pun menyebutkan bahwa dia menyimpan kamera tersembunyi di kamar tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title