Midnight Motel The Series Episode 6 : Akhirnya Cinta Akan Memilih yang Terbaik

Midnight Motel The Series Episode 6
Sumber :
  • gmmtv

OlretMidnight Motel The Series Episode 6 mengisahkan Kat, Mote yang akhirnya akan bertemu dengan Jun untuk membahas pertukaran mayat dengan uang. Sebelumnya, Mote yang diancam oleh Jay karena belum menemukan mayat preepat. Lantas bagaimana akhirnya?

Ploy's Yearbook Episode 2 : Mengeja Kenangan Indah dan Kutukan Ploy Cantik

Drama ini dibintangi oleh Off Jumpol Adulkittiporn, Jan Ployshompoo Supasap, Louis Thanawin Teeraphosukarn, Mond Tanutchai Wijitvongtong, Victor Chatchawit Techarukpong, Neo Trai Nimtawat dan beberapa artis senior lainnya sebagai pemeran pendukung.

Midnight Motel The Series Episode 6 : Akhirnya Cinta Akan Memilih yang Terbaik

Midnight Motel The Series Episode 6

Photo :
  • gmmtv
Drag, I Love You, Kisah Cinta, Pembunuhan Dengan Bumbu Komedi Romantis

Setelah dibantu oleh bayangan Preepat, akhirnya Mote pun mengecek CCTV dan menemukan mayatnya. Kemudian, dia pun langsung lari menuju ruangan Jay yang ingin membunuh bibinya. Sebelum mencekik bibinya, beruntungnya Mote datang tepat waktu.

Paman dan Bibinya pun sebenarnya ingin menceritakan bahwa dia telah menemukan mayat tersebut dan menaruhnya di tempat yang tidak mungkin orang curiga yaitu tempat yang penuh dengan Es. Mote pun meminta maaf kepada paman dan bibinya yang telah merawatnya semenjak kecil.

Bertabur Bintang, Ini Deretan Pemeran Drama Thailand 46 Days

Lalu dia pun pergi menemui Sun dan Kat. Mereka pun kembali diskusi mengenai langkah selanjutnya. Dari rekaman yang diperoleh oleh Sun, ternyata Preepat memang meninggal bukan karena di bunuh secara langsung melainkan memalui obat.

Halaman Selanjutnya
img_title