Moonlight Chicken Episode 1 : Hanya Kamu di Malam Bulan Pertama

Moonlight Chicken Episode 1
Sumber :
  • GMMTV

OlretMoonlight Chicken Episode 1 mengisahkan pertemuan tak sengaja antara Wen dengan Jim pemiliki restoran ayam hainan. Wen yang mabuk dan tak bisa pulang akhirnya dibantu oleh Jim untuk tidur di rumahnya? Lantas apa yang terjadi selanjutnya?

Ini Peran Jimmy Jitaraphol Potiwihok Sebagai Wai di Bad Buddy Series

Drama dengan jumlah 8 episode ini dibintangi oleh aktor dan aktris populer Thailand. Diantaranya adalah  Earth Pirapat Watthanasetsiri, Mix Sahaphap Wongratch, Khaotung Thanawat Ratanakitpaisan, First Kanaphan Puitrakul, Gemini Norawit Titicharoenrak, Fourth Nattawat Jirochtikul, Mark Pakin Kunaanuwit, View Benyapa Jeenprasom, Ford Arun Asawasuebsakul dan masih banyak lagi.

Moonlight Chicken Episode 1 : Hanya Kamu di Malam Bulan Pertama

Moonlight Chicken Episode 1

Photo :
  • GMMTV
Happy Ending, Ini Kisah Mengharukan di Bad Buddy Series

Jim yang akrab disapa dengan Paman Jim adalah seorang pemilik restoran nasi ayam haianan yang sangat ramai, selain makanannya yang enak, tentu saja pelayanan yang dia berikan juga sangat ramah.

Dia sangat dekat dengan karyawannnya dan sangat populer sebagia penjual nasi hainan dan sudah di liput salah satu media televisi. Suatu malam, dia mendapatkan pelanggan yang sedang mabuk dan tidur di dalam keadaan tertidur.

Ini Peran Ohm Pawat Chittsawangdee Sebagai Pat di Bad Buddy Series

Dia adalah Wen, seorang lelaki yang sedang bekerja dan merayakan hari bahagianya karena mendapatkan pekerjaan. Tapi sayangnya temannya tak datang sehingga dia sendirian.

Halaman Selanjutnya
img_title