Moonlight Chicken Episode 3 : The Dream of The Eternal Moon

Moonlight Chicken Episode 3
Sumber :
  • GMMTV

OlretMoonlight Chicken Episode 3 mengisahkan kegaluan Wen yang harus menjadi desainer dan pemegang projek marina. Dan salah satu dampak project tersebut adalah toko hainan dari Jim akan dibeli. Lantas akankah dia melakukannya?

Ini Peran Jimmy Jitaraphol Potiwihok Sebagai Wai di Bad Buddy Series

Drama dengan jumlah 8 episode ini dibintangi oleh aktor dan aktris populer Thailand. Diantaranya adalah Earth Pirapat Watthanasetsiri, Mix Sahaphap Wongratch, Khaotung Thanawat Ratanakitpaisan, First Kanaphan Puitrakul, Gemini Norawit Titicharoenrak, Fourth Nattawat Jirochtikul, Mark Pakin Kunaanuwit, View Benyapa Jeenprasom, Ford Arun Asawasuebsakul dan masih banyak lagi.

Moonlight Chicken Episode 3 : The Dream of The Eternal Moon

Moonlight Chicken Episode 3

Photo :
  • GMMTV
Happy Ending, Ini Kisah Mengharukan di Bad Buddy Series

Wen yang bekerja sebagai salah satu desainer dan menjadi kepala project di Marina harus bimbang, karena dia akan berurusan kembali dengan Jim. Kali ini bukan sebagai karyawan atau pun teman, melainkan sebagai orang yang merelokasi dan membeli warung nasi hainannya.

Di lain sisi, Jim pun awalnya mulai menjauhi Wen karena sesuatu hal. Jim pun kembali merasa sakitnya di khianati sehingga dia menutup hatinya rapat-rapat. Dahulu, Jim jatuh cinta dengan Beam, tapi sayangnya diam-diam mengkhianatinya dan memiliki kekasih lain dan meninggalkan Jim. Hal ini membuatnya sangat kecewa dan benar-benar menutup pintu hatinya.

Ini Peran Ohm Pawat Chittsawangdee Sebagai Pat di Bad Buddy Series

Di lain sisi, Li Ming yang ingin bekerja di luar negeri belum bisa mengatakan keinginannya kepada Jim, karena Jim memang menginginkan hal terbaik untuk Li Ming. Karena masih bingung, akhirnya Li Ming pun bertanya dan bercerita semuanya kepada Wen.

Halaman Selanjutnya
img_title