Boyband The Series Episode 1 : Perjuangan Menjadi Anggota Boyband

Boyband The Series Episode 1
Sumber :
  • instagram

OlretBoyband The Series Episode 1 mengisahkan perjuangan Top dan Juju untuk menjadi salah satu anggota Boyband di Thailand yang akan di orbitkan oleh Star World. Lantas mampukah mereka menjadi salah satu anggotanya?

12 Pemeran Drama Thailand Destiny Seeker, Penuh Bintang Muda

Drama yang tayang di GMM 25 ini merupakan drama pendek dengan jumlah 6 episode yang diperankan oleh aktor muda dan berbakat.

Drama ini diperankan oleh Zubom Phiphat Wichasu, Jaymin Theerachet Yanwantana, Lukkade Metinee Kingpayome, Nino Maethanee Buranasiri, Pu Anon Saisangcharn, Intouch Intouch Kooramasuwan, Jan Jetsupa Kruetang, Art Pakpoom Juanchainat, Aom Wasin Suungkavathin, Man Natthanun Kurusatienpron, AP Arm Boonyavanit dan masih banyak lagi.

Boyband The Series Episode 1 : Perjuangan Menjadi Anggota Boyband

Review Drama Thailand Destiny Seeker, Layak Ditonton?

Boyband The Series Episode 1

Photo :
  • instagram

RV 1 merupakan salah satu boyband populer yang sedang manggung dan beranggotakan lelaki tampan. Namun sebelum mereka berhasil menjadi bagian dari grup tersebut, perjuangan demi perjuangan pun mereka lalui.

Sinopsis Drama Thailand Destiny Seeker, Musuh Abadi di Kampus?

Paul seorang agen pencari bakat sedang mencari berbagai bakat muda dan talenta. Dia pun bertemu dengan beberapa orang yang dia anggap sangat cocok untuk di audisi dan mengirimkan undangan untuk audisi.

Halaman Selanjutnya
img_title