Bed Friend Series Episode 2 : Friend With Benefit

Bed Friend Series Episode 2
Sumber :
  • Youtube

OlretBed Friend Series Episode 2 mengisahkan Uea yang akhirnya harus menerima kenyataan bahwa ibunya hanya membutuhkan uangnya saja. Hal ini juga dilihat oleh King dan memberikan uang kepada ibunya.

12 Pemeran Drama Thailand Cutie Pie 2 You, Ada Zee Pruk Panich

Bed Friend Series merupakan drama Thailand yang tayang di GMM One dengan jumlah 8 episode. Drama ini diperankan oleh James Supamongkon Wongwisut, Net Siraphop Manithikhun, Yim Pharinyakorn Khansawa, Tutor Koraphat, Thomas Teetut Chungmanirat, Mark Sorntast Buangam, Park Parnupat Anomakiti, Pang Buntarika Singpha dan masih banyak lainnya.

Bed Friend Series Episode 2 : Friend With Benefit

Bed Friend Series Episode 2

Photo :
  • Youtube
Review Drama Thailand Cutie Pie 2 You, Cinta Penuh Gairah?

Setelah kejadian cinta satu malam yang dilakukan oleh King, dia pun merasa jatuh cinta dengan Uae. Tapi Uae tak ingin melanjutkan pembicaraan tersebut karena dia memang sedang patah hati karena pacarnya selingkuh.

Beberapa kali King ingin menjelaskan semuanya dan berharap dapat kesempatan, mulai menggangunya di kantor dan bahkan rela melakukan apapun. Tapi sayangnya Uae masih belum yakin dengan perasaanya sendiri.

Sinopsis Drama Thailand Cutie Pie 2 You : Daftar Pemeran dan Alur Cerita

Sehingga akhirnya, sebuah kejadian naas menimpa ibu Uae dan dia harus ke rumah sakit. Karena mobilnya masih di bengkel, dia pun akhirnya mencoba mencari taxi. Naasnya, tak ada taksi yang lewat dan King yang sedari awal membuntinya datang dengan membawa mobil dan mengantarkannya ke rumah sakit.

Halaman Selanjutnya
img_title