Bed Friend Series Episode 3 : Kenikmatan Tanpa Hubungan

Bed Friend Series Episode 3
Sumber :
  • Youtube

OlretBed Friend Series Episode 3 mengisahkan Uea yang semakin membuka hatinya dan meski belum berani mengambil keputusan untuk menjadi sepasang kekasih secara resmi. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

12 Pemeran Drama Thailand Cutie Pie 2 You, Ada Zee Pruk Panich

Bed Friend Series merupakan drama Thailand yang tayang di GMM One dengan jumlah 8 episode. Drama ini diperankan oleh James Supamongkon Wongwisut, Net Siraphop Manithikhun, Yim Pharinyakorn Khansawa, Tutor Koraphat, Thomas Teetut Chungmanirat, Mark Sorntast Buangam, Park Parnupat Anomakiti, Pang Buntarika Singpha dan masih banyak lainnya.

Bed Friend Series Episode 3 : Kenikmatan Tanpa Hubungan

Bed Friend Series Episode 3

Photo :
  • Youtube
Review Drama Thailand Cutie Pie 2 You, Cinta Penuh Gairah?

Uea dan King yang sepakat menjalin hubungan friend with benefit dengan berbagai syarat, termasuk dalam melakukan hubungan intim 3 kali dalam seminggu. Syarat tersebut tentu saja ide dari King yang merupakan play boy awalnya dan siap memangsa siapa pun targetnya.

Namun setelah perjanjian itu, dia pun tak bisa melakukan hal tersebut lagi dan hanya benar-benar ingin bersama fwd nya tersebut. Hari demi hari mereka lalui dengan cara sembunyi dari rekan-rekan kerjanya.

Sinopsis Drama Thailand Cutie Pie 2 You : Daftar Pemeran dan Alur Cerita

Bahkan King juga sudah menunjukkan rasa cemburu yang membuat Uea awalnya semakin cuek dan menanyakan, apakah kamu bisa berubah? Namun karena dengan tekad yang bulat, dia pun sudah memantabkan dirinya untuk tidak berpetualang lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title