Sinopsis Bed Friend Series dan Daftar Pemerannya

Sinopsis Bed Friend Series
Sumber :
  • twitter

OlretBed Friend Series merupakan series yang di produksi oleh Domundi Tv yang ditayangkan di Iqyi. Drama dengan jumlah 8 episode ini sudah tayang sejak 18 Februari 2023 disutradarai oleh Cheewin Thanamin Wongskulphat.

12 Pemeran Drama Thailand Cutie Pie 2 You, Ada Zee Pruk Panich

Selain disutdaradi oleh sudradara yang sangat populer dan mencetak drama-drama populer di Thailand, drama ini juga diperankan oleh segudang aktor populer dan pendatang baru di Domundi Tv. Lantas bagaimana kisah dan siapa saja pemeran Bed Friend Series? Yuk, simak ulasannya!

Sinopsis Bed Friend Series

Sinopsis Bed Friend Series

Photo :
  • twitter
Review Drama Thailand Cutie Pie 2 You, Cinta Penuh Gairah?

Bed Friend Series  mengisahkan Uae seorang anak yang memiliki trauma di masa kecil karena pelecehan yang dilakukan oleh ayah tirinya. Selain itu, dia juga memiliki kelaian orientasi seksual yang membuat ibunya sangat marah dan malu memilikinya.

Dia pun mendapatkan perlakuan yang kasar dari ibunya, mulai dari di caci maki setiap hari sehingga di kurung di kamar mandi dalam keadaan gelap. Setelah dewasa, Uae bekerja di sebuah perusahaan desain bersama dengan sahabatnya sejak kuliah yang bernama Jade.

Sinopsis Drama Thailand Cutie Pie 2 You : Daftar Pemeran dan Alur Cerita

Jade adalah orang yang sangat perhatian kepada temanya itu dan juga sering dimanfaatkan oleh bosnya yang sangat pemalas. Selain itu, Jade juga berteman dengan King, seorang playboy yang suka gonta-ganti pasangan tanpa memperhatikan jenis kelamin.

Halaman Selanjutnya
img_title