Kangen, Taemin SHINee Mengaku Ingin Kembali Tinggal di Asrama Bersama Membernya

Taemin mengaku ingin tinggal di asrama bersama membernya
Sumber :
  • YouTube/SHINee

Olret – Tinggal di asrama adalah hal ikonik yang kerap dilakukan idola Korea di masa-masa trainee dan awal debut. Sehingga tak heran, kumpulan anak muda berbakat yang awalnya tidak saling kenal ini, lama-kelamaan bisa menjadi begitu dekat, bahkan sudah selayaknya saudara kandung.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Tinggal di asrama juga memudahkan mereka ketika akan latihan bersama. Jarak yang dekat membuat mereka bisa langsung ke ruang latihan tanpa perlu waktu lama.

Namun, tidak hanya di saat trainee dan awal debut, beberapa idola bahkan memutuskan untuk tinggal di asrama, hingga bertahun-tahun.

Shawol Ayo Nabung, Minho SHINee Akan Gelar Fancon di Awal 2024 Mendatang

Taemin mengaku ingin tinggal di asrama bersama membernya

Photo :
  • YouTube/SHINee

Sehingga, kehidupan idola saat di asrama ini pun menarik rasa penasaran anggota. Seperti, bagaimana tata ruangannya, apa yang mereka lakukan saat di dorm, dan masih banyak lagi.

Baru-baru ini, Taemin SHINee mengaku ia ingin kembali tinggal di asrama bersama para membernya. Melalui vlog terbarunya pada Selasa, (18/4/2023), Taemin menuturkan bahwa SHINee debut di usia yang terlalu muda.

Terlebih sebagai anggota termuda, usia Taemin saat debut masih 15 tahun. Sehingga, ia belum terlalu mengenal membernya yang lain dan melewatkan banyak hal yang seharusnya bisa dilakukan bersama-sama.

Setelah 1 Dekade, SHINee Kembali Jadi Line Up MMA 2023 di Anniversary ke-15

Taemin mengaku ingin tinggal di asrama bersama membernya

Photo :
  • Twitter/erehmii

“Aku ingin tinggal lagi di asrama sama member-memberku. Dulu kita masih belum saling kenal satu sama lain sedekat sekarang. Aku selalu berpikir, ‘aku butuh ruangku sendiri’,” ucap Taemin yang dikutip melalui kanal @SHINee.

“Tapi kalau dilihat sekarang aku pikir kita sudah jauh lebih baik (dalam saling mengenal). Karena aku orang yang sangat fleksibel. Tapi pas aku mikir gitu, kita akan saling menjahili satu sama lain,” imbuhnya.

Shawol (fans SHINee) pun membahas hal ini melalui media sosial Twitter. Mereka kembali teringat akan dorm SHINee di era 2008 silam, saat kelima pemuda ini baru saja debut.

Taemin tidur di kasus susun bersama mendiang Jonghyun, lalu Key tidur bersama Minho, dan Onew sebagai leader tidur sendiri di antara kedua Kasur susun milik membernya.

Shawol juga membahas, dulu Taemin sempat melontarkan candaan. Ketika diwawancarai, apa masalahmu ketika tinggal di asrama? Tanpa pikir panjang ia langsung menjawab, ‘memberku’.

Halaman Selanjutnya
img_title