Mengenang Drive to the Starry Road, Album Terakhir yang Direkam ASTRO Bersama Mendiang Moonbin

Drive to the Starry Road, Album Terakhir Moonbin Bersama ASTRO
Sumber :
  • Soompi

Olret – "Drive to the Starry Road" adalah album terakhir yang direkam ASTRO bersama mendiang Moonbin. Album ini sekaligus menjadi album terakhir Rocky sebelum hengkang dari grup dan agensi yang membesarkan namanya. 

9 Drama Korea yang Diperankan Oleh Cha Eun Woo, Apik Semuanya

Album dengan lagu utama berjudul “Candy Sugar Pop” ini dirilis pada Senin, 16 Mei 2022 pada pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Full album ketiga ASTRO ini diproduseri oleh Dmv & Ralz. Bahkan, Moonbin ikut membantu menulis liriknya bersama Rocky, JinJin, serta beberapa penulis lirik lainnya. 

4 Alasan Untuk Menonton Drama Korea Wonderful World, Dibintangi Cha Eun Woo dan Kim Nam Joo

'Candy Sugar Pop' adalah lagu dance-pop yang cerah, muda, digambarkan dengan suasana manis, dan cocok didengarkan di musim panas. 

Lagu ini memakai kata 'permen' dan 'gula' untuk menciptakan tema cinta yang menyenangkan. Musik videonya pun terlihat pesona energik dan koreografi kuat dan banyak detail bertema permen.

Viral! Cha Eun Woo Membelikan Jaket Untuk staf Wonderful World

Full album ketiga "Drive to the Starry Road" memiliki 11 lagu, yaitu “Candy Sugar Pop”, “Something Something”, “More”, “Light The Sky”, “Story”, “All Day”, “First Love”, “Let’s Go Ride”, “S#1”, “24 Hours”, dan “Like Stars”.

Music video yang diunggah di kanal @fantagio ini telah ditonton lebih dari 44 juta kali dan mendapat 54 ribu tanda suka.

Halaman Selanjutnya
img_title