Penuh Perjuangan, Taeyong NCT Ungkap Persiapan Album SHALALA Perlu Waktu 4 Tahun

Taeyong NCT
Sumber :
  • Instagram/ taeoxo_nct

OlretTaeyong NCT resmi menjadi member pertama NCT yang melakukan debut sebagai penyanyi solo. Taeyong resmi merilis mini album pertamanya bertajuk SHALALA pada tanggal 5 Juni 2023 kemarin.

Taeyong NCT Menjadi Mode Detektif di Trailer Untuk Album Solo TAP

Kini Taeyong tengah sibuk melakukan promosi untuk lagu terbarunya SHALALA di sejumlah program musik mingguan. Baru-baru ini Taeyong tampil sebagai bintang tamu untuk program acara musik JTBC K-909 yang dipandu oleh penyanyi solo BoA.

Dalam kesempatan tersebut Taeyong menampilkan 3 buah lagu seperti SHALALA, Virtual Insanity, dan juga Gwando dari album debut solonya. Tak lupa leader boy group NCT tersebut juga duduk bersama BoA dan membagikan banyak hal mengenai proses pembuatan debut album solonya kali ini.

Sempat Terseret Kasus Bully, Soojin Eks (G)I-DLE Akan Debut Sebagai Penyanyi Solo

Mengutip dari akun Instagram @nct_indonesia pada Minggu (11/6/2023), ketika ditanya berapa lama waktu yang dibutuhkan umtuk mempersiapkan mini album pertamaya, Taeyong sukses mengejutkan semua orang dengan jawabannya.

Karena ia terlibat sepenuhnya dalam semua proses komposisi dan penulisan lagu yang ada dalam mini album pertamanya SHALALA, Taeyong mengaku membutuhkan sekitar waktu 4 tahun untuk mempersiapkannya.

Rolling Stone: NCT 127 Grup KPop Paling Inovatif 2023

"Totalnya 4 tahun. Aku mengembangkan impianku di ruang bawah tanah Gangnam-gu selama 4 tahun,” ujar Taeyong.

Halaman Selanjutnya
img_title