T.O.P BIGBANG, Jo Yu Ri dan Park Gyu Young Resmi Jadi Pemain Squid Game 2

Pemain Squid Game 2
Sumber :
  • twitter

Olret – Di season 2 acara 'Squid Game', Choi Seung Hyun (T.O.P), aktor dan mantan anggota grup BIGBANG serta aktor Park Gyu Young dan Won Ji An akan bergabung.

A Good Day to Be a Dog Ep 12: Cha Eun Woo, Cinta Park Gyu Young Terjerat Balas Dendam Lee Hyun Woo

Squid Game season 2 akan menampilkan Jo Yuri, Kang Ae Sim, Lee David, Lee Jin Wook, dan Noh Jae Won, antara lain, seperti yang diumumkan Netflix pada 29 Juni. Sejak drama China 2017 Asang, Ah Annie, Choi Seung Hyun belum muncul dalam sebuah drama dalam enam tahun. Dia muncul dalam drama 'Iris' (2009) sebelumnya dan film 'Tazza - Tangan Tuhan' (2014), namun tidak aktif sejak saat itu.

Park Gyu Young, Jo Yuri dan Kang Ae Sim

Melalui serial Netflix Sweet Home, Park Gyu Young yang baru kali ini hadir dengan karakter orisinal dan kemampuan akting yang solid. Dia akan melakukan hal yang sama lagi dengan Netflix saat dia membintangi Selebriti, yang akan dirilis pada 30 Juni.

A Good Day to Be a Dog Ep 11: Pertunangan Cha Eun Woo dan Park Gyu Young

Jo Yuri memperluas ranahnya tidak hanya sebagai musisi tetapi juga sebagai aktor. Dia telah berakting di Drink Now, Work Later 2, dan Kang Ae Sim, yang menawarkan spektrum luas di semua bidang, termasuk film, drama, dan musikal, juga telah dikonfirmasi untuk casting season 2. Jo Yuri memulai sebagai anggota grup IZ*ONE dan terus aktif sebagai penyanyi solo.

Won Ji An, Lee David dan Lee Jin Wook

Halaman Selanjutnya
img_title