CARAT Merapat, Joshua dan Vernon SEVENTEEN Akan Merilis Program Siaran Radio "Summer Vacation"

Joshua dan Vernon SEVENTEEN
Sumber :
  • Twitter: allkpop

Olret – CARAT (penggemar SEVENTEEN) bersiap-siap untuk dimanjakan dengan kisah-kisah tentang hobi musim panas member SEVENTEEN lewat program siaran radio terbaru bertajuk 'Summer Vacation'.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Mengutip dari Allkpop pada Kamis (6/7/2023), Joshua dan Vernon SEVENTEEN dijadwalkan untuk merilis program siaran radio pribadi bersama Apple Music.

Melalui program siaran radio 'Summer Vacation', Joshua dan Vernon akan menyambut para penggemar mereka dengan 4 episode khusus yang akan tersedia hanya di platform Apple Music.

10 Grup K-pop Dengan 3 Anggota Terbaik: VIVIZ, BSS, 3RACHA, dan Banyak Lagi

Kedua member SEVENTEEN tersebut nantinya akan menceritakan keseruan mereka melewati musim panas, serta sejumlah hobi yang mereka miliki saat musim panas tiba.

Tidak hanya itu, para penggemar juga berkesempatan mengirimkan pertanyaan kepada Joshua dan Vernon, yang nantinya akan dibahas dan dibalas secara langsung oleh sang idola.

Deretan Lagu yang Didengarkan Oleh Cha Eun Woo ASTRO, Ada Jungkook BTS

Joshua menyampaikan perasaannya mengenai program siaran radio 'Summer Vacation' bersama Apple Music kali ini.

"Kenyataan bahwa kita bisa merilis program siaran radio bersama Apple Music membuatku sangat senang. Aku ingin sekali ngobrol bersama CARAT dengan cepat," ungkap Joshua.

Halaman Selanjutnya
img_title