Sinopsis Home School Series dan Daftar Pemerannya, Bertabur Bintang!

Sinopsis Home School Series
Sumber :
  • gmmtv

OlretHome School Series merupakan series dari GMMTV yang menjadi salah satu series unggulan di tahun 2023. Diperankan oleh aktor dan aktris muda dan berbakat serta sangat popoler.

5 Drama Thailand yang Diperankan Oleh Dew Jirawat sutivanichsak

Selain pemerannya yang sangat cantik dan tampan, drama dengan 18 episode ini memberikan kisah yang menarik dan banyak pelajaran yang didapatkan dari setiap episodenya. Mulai kerja sama, setia kawan, pengkhianatan sehingga keadilan.

Sinopsis Home School Series

Sinopsis Home School Series

Photo :
  • gmmtv
5 Drama Populer yang Diperankan Oleh Bright Vachirawit

Home School Series mengisahkan 13 siswa angkatan ke 6 (GEN 6) yang bersekolah di sebuah sekolah elit di tengah hutan. Mereka akhirnya menyadari bahwa mereka sekolah disini bukan karena ingin mendapatkan pendidikan layaknya sekolah pada umumnya.

Namun mereka disini sedang di hukum dan didik dengan keras oleh master yang ada dan sudah melalui persetujuan dari orang tua mereka. Apa pun yang akan dilakukan kepada mereka, semuanya sudah mendapatkan restu dari orang tua.

5 Fakta Piploy Kanyarat Ruangrung, Si Budak Cinta di The Trainee

Hari demi hari mereka lalui, ujian demi ujian pun mereka terima. Satu per satu watak asli mereka pun mulai terbongkar, begitu juga dengan masa lalu masing-masing.

Halaman Selanjutnya
img_title