Home School Series Episode 15 : Kejujuran dan Pengkhianatan

Home School Series Episode 15
Sumber :
  • gmmtv

OlretHome School Series Episode 15 mengisahkan pengkhianatan oleh master Prasat, selama ini dia lah yang menghipnotis master Amin sehingga berbuat tak masuk akal. Di sisi lain, master Amin juga menanamkan dalam alam sadarnya teman baiknya Bodil yang diam-diam benci. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Ploy's Yearbook Episode 8 : Hubungan Cinta dan Masa Lalu Ploy Pandara dan Tawan

Home School Series merupakan series dari Thailand yang diproduksi oleh GMMTV. Drama ini diperankan oleh Nappon Gomarachun, Cindy Sirinya Bishop, Gun Atthaphan Phunsawat, Chalad Na Songkhla, Film Rachanun Mahawan, Nani Hirunkit Changkham, Dew Jirawat Sutivanichsak, Jane Ramida Jiranorraphat dan Chimon Wachirawit Ruangwiwat.

Selain artis populer tersebut, drama ini juga masih dibintangi artis muda lainnya yaitu Kay Lertsittichai, Jamie Juthapich Indrajundra, Love Pattranite Limpatiyakorn, AJ Chayapol Jutamas, JJ Chayakorn Jutamas, View Benyapa Jeenprasom, Prigkhing Sureeyares Yakares dan Indy Thanathat Tanjararak.

Home School Series Episode 15 : Kejujuran dan Pengkhianatan

9 Fakta Jamie Juthapich Indrajundra, Pemeran Ploy Profesor di Ploy's Yearbook

Home School Series Episode 15

Photo :
  • gmmtv

Run yang berhasil menemui master Prasat di kantor master Amin sangat kecewa, melihat master Amin tak perdaya dan di hipnotis oleh master prasat. Namun saat dia mau menghipnotis Run, tak ada satu pun yang berhasil.

Ploy's Yearbook Episode 7 : Arti Cinta Sejati, Memantaskan Diri Jika Tak Layak

Lalu Run bertanya sejak kapan master Amin di bawah kendali Prasat dan kenapa? Lalu master prasat menjelaskan, bahwa dahulu master Amin di suruh untuk merekrut murid sebanyak 100 orang demi kekayaan bodil.

Halaman Selanjutnya
img_title