Home School Series Episode 18 : Home dan Melawan Ego

Home School Series Episode 18
Sumber :
  • gmmtv

OlretHome School Series Episode 18 mengisahkan Run yang hampir membunuh Champ karena master Champ menembak Maki hingga habis darah. Bahkan untuk menyelamatkan Maki, Nai dan White harus bertaruh nyawa. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Thriller Drama Thailand Leap Day Series, Misteri Dibalik Kematian Tahun Kabisat

Home School Series merupakan series dari Thailand yang diproduksi oleh GMMTV. Drama ini diperankan oleh Nappon Gomarachun, Cindy Sirinya Bishop, Gun Atthaphan Phunsawat, Chalad Na Songkhla, Film Rachanun Mahawan, Nani Hirunkit Changkham, Dew Jirawat Sutivanichsak, Jane Ramida Jiranorraphat dan Chimon Wachirawit Ruangwiwat.

Selain artis populer tersebut, drama ini juga masih dibintangi artis muda lainnya yaitu Kay Lertsittichai, Jamie Juthapich Indrajundra, Love Pattranite Limpatiyakorn, AJ Chayapol Jutamas, JJ Chayakorn Jutamas, View Benyapa Jeenprasom, Prigkhing Sureeyares Yakares dan Indy Thanathat Tanjararak.

Home School Series Episode 18 : Home dan Melawan Ego

Viral! Ini 5 Pemeran Drama Thailand Sweet Tooth, Good Dentist

Home School Series Episode 18

Photo :
  • gmmtv

Master Prasat yang sudah meracuni sebagian siswa untuk membunuh orang tuanya akhirnya bertarung dengan master Amin. Master Amin yang percaya bahwa tak ada satu pun anak yang akan saling membunuh, namun justru master Prasat sangat yakin akan ada yang membunuh.

Sweet Tooth, Good Dentist, Diperankan Mark Pakin Kunaanuvit dan Ohm Thiphakorn

Biw yang masih dalam keadaan terpengaruh hipnotis terus mendapatkan pertolongan dari Phunnug dan Pleng, mereka tak membiarkan Biw meluapkan amarahnya kepada ayahnya dan rela melakukan hal apa pun. Hal ini membaut Ayah Biw mengakui kesalahanya dan ingin menyerahkan dirinya ke polisi. Akhirnya Biw pun tenang.

Halaman Selanjutnya
img_title