Review Lengkap Home School Series Episode 1-18, Berakhir Dengan Question Ending

Home School The Series
Sumber :
  • Instagram

Olret – Akhirnya, drama Thailand Home School Series sudah berakhir dengan question ending. Setelah run berhasil menjalankan sekolah dengan baik selama 6 bulan. Semua siswa dan siswi bahagia dan banyak peraturan yang sudah dilonggarkan.

Thriller Drama Thailand Leap Day Series, Misteri Dibalik Kematian Tahun Kabisat

Namun di akhir cerita, Hunter datang kembali. Apakah tujuan hunter mengingat dia adalah musuh awal dari Run? Dia juga orang paling kaya yang harus didekati Run sebelum akhirnya dia mendapatkan siksaan demi siksaan dari ayah tirinya. Penasaran bukan?

Tapi satu hal yang harus kamu, drama ini memang sangat layak untuk di tonton bagi siapa pun. Banyak pelajaran yang bisa di ambil dari drama ini. Nah, lantas bagaimana review olret Idol dari episode 1 sampai dengan 18. Yuk, simak!

1. Home School Series Episode 1

Viral! Ini 5 Pemeran Drama Thailand Sweet Tooth, Good Dentist

Home School Series Episode 1

Photo :
  • instagram

Home School Series Episode 1 mengisahkan penjaringan siswa untuk sekolah di sebuah sekolah swasta yang sangat mahal dan berada di tengah hutan. Kisah persahabatan dan pertengkaran pun mulai terjadi. Lantas bagaimana kisahnya?

Sweet Tooth, Good Dentist, Diperankan Mark Pakin Kunaanuvit dan Ohm Thiphakorn

Kamu bisa membaca kisah dan review selengkapnya di sini.

2. Home School Series Episode 2 : Duck

Home School Series Episode 2

Photo :
  • gmmtv

Home School Series Episode 2 mengisahkan Pennueng yang menjadi penyelamat tim karena sangat memahami tentang cara memelihara bebek. Namun sayangnya, dia juga yang difitnah Hugo untuk membuatnya menderita demi menyelamatkan dirinya sendiri. Lantas apa yang terjadi sebenarnya?

Kamu bisa membaca kisah dan review selengkapnya di sini.

3. Home School Series Episode 3 : Punishment

Halaman Selanjutnya
img_title