Yuehua Entertainment Meminta Maaf Atas Pembatalan Kegiatan Promosi Choi Yena

Choi Yena
Sumber :
  • instagram

Olret – Agensi Choi Yena menanggapi pertanyaan penggemar terkait pembatalan promosi album terbarunya di music core. Pada bulan Juni, mantan anggota IZ*ONE ini merilis album HATE XX dengan judul lagu Hate Rodrigo dan harus menghentikan promosinya karena alasan kesehatan.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Hal ini membuat banyak penggemar bertanya-tanya apakah acara fansign yang ditunda akan berlangsung di masa mendatang atau tidak. Pada tanggal 6 Agustus, YueHua Entertainment akhirnya menjawab secara resmi di fan cafe penyanyi tersebut.

Permintaan maaf YueHue Entertainment

"Halo, Ini Yuehua Entertainment. Pertama-tama kami ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar Choi Yena karena telah mengirimkan banyak cinta untuknya. Sehubungan dengan album single kedua Choi Yena HATE XX yang dirilis pada 27 Juni, kami menundukkan kepala dengan tulus. mohon maaf karena tidak memberi tahu penggemar tentang promosi tersebut. Kami dengan rendah hati menerima teguran penuh kasih dari penggemarnya terhadap agensi kami dan kami akan lebih memperhatikan penggemar dengan mendengarkan pendapat mereka dengan cermat di masa mendatang. Selain itu, kami ingin meminta Anda terus menerus cinta dan minat untuk Choi Yena yang akan bertemu penggemarnya di masa depan."

Benci Rodrigo Choi Yena

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Penyanyi itu mendapat masalah sebelum mengeluarkan judul lagu Benci Rodrigo yang membuat netizen berasumsi bahwa itu bisa menjadi lagu yang menyinggung tentang penyanyi pop Olivia Rodrigo.

Namun, dia menjelaskan pesan dan emosi di balik lagu tersebut. Yena terungkap menjadi penggemar penyanyi tersebut dan menyebutkan bahwa lagu tersebut ditulis berdasarkan lagunya Cemburu untuk Olivio Rodrigo dengan cara yang lucu. Kejadian ini tidak berhenti sampai disitu.

Halaman Selanjutnya
img_title
Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini