Happy Birthday Series, Ketika Hari Bahagiamu Menjadi Hari Duka Bagi Keluargamu

Happy Birthday Series
Sumber :
  • instagram

Olret – Thai Lakorn kini menjelma menjadi salah satu series yang paling banyak ditonton, bahkan di Youtubenya selalu jutaan mata yang sudah menyaksikannya. Salah satunya adalah Happy Birthday Series. Bagi kamu yang suka series yang ada horornya, kamu harus menonton drama ini.

5 Fakta Mild Lapassalan Jiravechsoontornkul, Pemeran Noina di 46 Days

Drama Thailand yang satu ini menceritaka ketika seorang anak laki-laki lahir dengan susah payah, namun disisi lain justru kakaknya bunuh diri di sebuah danau. Rasa bahagia sekaligus duka menjadi misteri yang harus dipecahkan keluarga ini. Lantas bagaimana selanjutnya? Simak yuk review dan sinopsis dari Happy Birthday Series berikut ini.

Sinopsis dan Review Happy Birthday Series

Happy Birthday Series

Photo :
  • instagram
11 Pemeran Drama Thailand Tonhon Chonlatee The Series

Drama ini bercerita tentang Tharnam (Mild Wiraporn)  yang bunuh diri dengan menenggelamkan dirinya disebuah danau dekat rumah. Dilain pihak, ayahnya sedang menemani ibunya melahirkan adiknya.

Entah apa yang membuat Tharnam memutuskan untuk mengakhiri hidupnya disaat adiknya akan dilahirkan, mungkin Tharnam sangat frustasi dengan masalah kehidupannya.

5 Momen Mengharukan Dalam Drama Thailand Tonhon Chonlatee The Series

Setelah kematian Tharnam, keadaan dirumah menjadi tidak sama seperti dulu lagi, ayah Tharnam terlihat sangat terpukul sampai hancur dan tidak bisa merelakan Tharnam pergi terlalu cepat dengan cara yang seperti itu. Walaupun saat ini sudah lebih dari 10 tahun berlalu semenjak kematian Tharnam, ayah Tharnam tetap belum bisa melupakan kejadian itu, ada penyesalan dan rasa bersalah dalam dirinya.

Halaman Selanjutnya
img_title