Dangerous Romance Episode 1 : Siswa Kaya dan Berkuasa vs Miskin dan Pintar

Dangerous Romance Episode 1
Sumber :
  • gmmtv

OlretDangerous Romance Episode 1 mengisahkan Sailom yang merupakan siswa pintar dan kurang beruntung yang harus membantu Auto yang ditindas oleh Kanghan seorang siswa pemiliki sekolah. Lantas bagaimana mereka menjalani sekolah dengan penuh tindasan?

My Precious The Series Episode 2 : Memenangkan Hati

Dangerous Romance merupakan drama Thailand yang tayang di GMM 25 dan VIU TV mulai 18 Agutus 2023. Drama dengan jumlah 12 episode ini diperankan oleh Perth Tanapon Sukumpantanasan, Chimon Wachirawit Ruangwiwat, Marc Pahun Jiyacharoen, Pawin Kulkaranyawich, View Benyapa Jeenprasom, June Wanwimol Jaenasavamethee, Papang Phromphiriya Thongputtaruk, Pepper Phanuroj Chalermkijporntavee, Euro Thanaset Suriyapornchaikul dan JJ Chayakorn Jutamas.

Dangerous Romance Episode 1 : Siswa Kaya dan Berkuasa vs Miskin dan Pintar

Dangerous Romance Episode 1

Photo :
  • gmmtv
My Precious The Series Episode 1 : Kenangan Saat Usiamu 16 Tahun

Sailom adalah seorang siswa yang pekerja keras dan suka membantu teman-temannya. Dia hidup bersama abangnya dan tinggal di satu tempat yang sederhana. Dia ingin mengubah nasib dirinya dan melunasi semua utang orang tuanya dan hidup dengan normal.

Namun ketika dia berusaha sangat keras untuk hidup layak, dia pun mendapatkan cobaan demi cobaan. Salah satunya adalah dari Kanghan seorang anak orang kaya yang terlihat arogan bersama teman-temannya yaitu Nawa dan Max.

We Are The Series Episode 4 : Memaafkan dan Playboy yang Mulai Jatuh Cinta

Di lain sisi, Sailom memiliki teman yang sangat baik yaitu Auto yang merupakan anak dari penjaga kantin di sekolah dan Guy siswa yang memiliki prestasi dan beasiswa namun sangat hidup sederhana.

Halaman Selanjutnya
img_title