Dangerous Romance Episode 2 : Penindasan, Kekuasaan, Kejujuran dan Harga Diri

Dangerous Romance Episode 2
Sumber :
  • twitter

OlretDangerous Romance Episode 2 Kanghan yang tak bisa menerima penolakan dari Sailom dan bahkan membalasnya dengan cara menggunakan kekuasaanya. Dia pun meminta neneknya untuk mencabut beasiswa Sailom. Lalu akankah Sailom takut dan justru mengalah demi beasiswanya?

My Precious The Series Episode 2 : Memenangkan Hati

Dangerous Romance merupakan drama Thailand yang tayang di GMM 25 dan VIU TV mulai 18 Agutus 2023.

Drama dengan jumlah 12 episode ini diperankan oleh Perth Tanapon Sukumpantanasan, Chimon Wachirawit Ruangwiwat, Marc Pahun Jiyacharoen, Pawin Kulkaranyawich, View Benyapa Jeenprasom, June Wanwimol Jaenasavamethee, Papang Phromphiriya Thongputtaruk, Pepper Phanuroj Chalermkijporntavee, Euro Thanaset Suriyapornchaikul dan JJ Chayakorn Jutamas.

Dangerous Romance Episode 2 : Penindasan, Kekuasaan, Kejujuran dan Harga Diri

My Precious The Series Episode 1 : Kenangan Saat Usiamu 16 Tahun

Dangerous Romance Episode 2

Photo :
  • twitter

Setelah kejadian yang tak disangka Kanghan terjadi, akhirnya Kanghan, Nawah dan Max pun meminta semua video yang ada di hanphone siswa yang merekam tersebut di hapus. Mereka semua mengecek semua video yang ada dan memastikannya di hapus.

We Are The Series Episode 4 : Memaafkan dan Playboy yang Mulai Jatuh Cinta

Setelah sampai di rumah, Kanghan langsung melihat neneknya yang sedang menonton videonya itu. Dia pun menanyakan neneknya darimana video tersebut berada, ternyata video ini diperoleh dari ibunya Max karena video tersebut belum di hapus di hanphonenya.

Halaman Selanjutnya
img_title