Dangerous Romance Episode 3 : Benci, Musuh Menjadi Teman

Dangerous Romance Episode 3
Sumber :
  • twitter

OlretDangerous Romance Episode 3 mengisahkan Kanghan yang akhirnya bersedia belajar bersama Sailom dengan tujuan ingin ayahnya menghargainya. Dia pun rela melakukan apapun. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

My Precious The Series Episode 1 : Kenangan Saat Usiamu 16 Tahun

Dangerous Romance merupakan drama Thailand yang tayang di GMM 25 dan VIU TV mulai 18 Agutus 2023.

Drama dengan jumlah 12 episode ini diperankan oleh Perth Tanapon Sukumpantanasan, Chimon Wachirawit Ruangwiwat, Marc Pahun Jiyacharoen, Pawin Kulkaranyawich, View Benyapa Jeenprasom, June Wanwimol Jaenasavamethee, Papang Phromphiriya Thongputtaruk, Pepper Phanuroj Chalermkijporntavee, Euro Thanaset Suriyapornchaikul dan JJ Chayakorn Jutamas.

Dangerous Romance Episode 3 : Benci Menjadi Teman

We Are The Series Episode 4 : Memaafkan dan Playboy yang Mulai Jatuh Cinta

Dangerous Romance Episode 3

Photo :
  • twitter

Setelah menolong Sailom yang hampir di setrika depkolektor, akhirnya Kanghan pun mulai menyadari apa yang dia lakukan adalah hal yang salah. Dia pun memberikan uang sebagai kompensasi atas kehilangan pekerjaan Sailom, namun tentu saja Sailom menolaknya. Setelah perdebatan panjang, akhirnya Sailom tetap memaksakan Kanghan untuk belajar sebagai gantinya.

Viral! Ini 5 Pemeran Drama Thailand Sweet Tooth, Good Dentist

Keesokan harinya di sekolah, Kanghan yang sudah berubah dan rajin belajar. Tapi sayangnya, dia masih melupakan jadwal belajarnya dengan Sailom jam 4 sore. Sailom tetap menunggu sambil belajar. Setelah lama menunggu, akhirnya Kanghan pun datang dan mereka belajar.

Halaman Selanjutnya
img_title