Rilis "Good and Great", Key Akan Live DJ Visible Radio di Semua Media Sosial SHINee

Key SHINee
Sumber :
  • Twitter/SHINee

OlretKey SHINee akan menjadi DJ dalam live visible radio visible dalam rangka perilisan mini album kedua “Good and Great”. Melansir Twitter resmi @shinee pada Rabu, (6/9/2023), acara ini akan digelar pada Senin, (11/9/2023) pukul 1 siang KST.

9 Drama Korea Thriller yang Harus Kamu Tonton, Menegangkan!

Semua penggemar bisa menyaksikan radio visible ini mulai pukul 1 siang KST di FM 9.11MHz serta melalui TikTok, YouTube, Instagram, FaceBook, dan idolplus (web only).

Dalam kesempatan ini, idola 32 tahun ini akan memperkenalkan 6 lagu barunya, termasuk lagu utama “Good and Great”. Penggemar juga bisa mengobrol interaktif bersama Key dan mengajukan beberapa pertanyaan.

Deretan Drama Korea Tentang Hukum yang Mencekam dan Bikin Gregetan

Hal ini tentu berbeda dengan live countdown yang biasanya dilakukan para artis SM Entertainment yang lain. Dimana mereka biasanya sama-sama menghitung mundur 1 jam sebelum album ini diluncurkan. Namun Key melakukannya sejak siang hari.

Key memang mencoba banyak hal baru melalui album “Good and Great” ini. Selain mencoba visible radio yang jarang dilakukan artis lain, Key juga melakukan promosi lagunya terlebih dahulu sebelum album ini dirilis.

5 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Ha Seok Jin

Jika artis lain akan melakukan dance challenge sebagai salah satu bentuk promosi setelah album mereka dirilis, maka pelantun “Hard” ini mencoba melakukannya sejak 7 hari sebelumnya.

Melalui TikTok @shinee.official, Key telah merilis dance challenge “Good and Great” bersama member SHINee yang lain dan Taeyong NCT. Selanjutnya, akun resmi SHINee juga telah memberi bocoran, siapa saja artis lain yang juga akan melakukan dance challenge ini bersama Key.

Halaman Selanjutnya
img_title