Dangerous Romance Episode 4 : Musuh Menjadi Sahabat, Mungkin?

Dangerous Romance Episode 4
Sumber :
  • twitter

OlretDangerous Romance Episode 4 mengisahkan Kanghan yang tak lolos ujian tengah semester di salah satu pelajaran, sebagai konsekuensinya Sailom harus berhenti menjadi tutornya. Di lain sisi, Sailom yang harus membayar utang dan kondisi kakaknya yang cidera membuatnya mencari pekerjaan baru. Lalu bagaimana kisahnya?

My Precious The Series Episode 2 : Memenangkan Hati

Dangerous Romance merupakan drama Thailand yang tayang di GMM 25 dan VIU TV mulai 18 Agutus 2023.

Drama dengan jumlah 12 episode ini diperankan oleh Perth Tanapon Sukumpantanasan, Chimon Wachirawit Ruangwiwat, Marc Pahun Jiyacharoen, Pawin Kulkaranyawich, View Benyapa Jeenprasom, June Wanwimol Jaenasavamethee, Papang Phromphiriya Thongputtaruk, Pepper Phanuroj Chalermkijporntavee, Euro Thanaset Suriyapornchaikul dan JJ Chayakorn Jutamas.

Dangerous Romance Episode 4 : Musuh Menjadi Sahabat, Mungkin?

My Precious The Series Episode 1 : Kenangan Saat Usiamu 16 Tahun

Dangerous Romance Episode 4

Photo :
  • twitter

Di malam Kanghan sangat kecewa karena tak pernah dianggap oleh ayahnya dan selalu memberikan apapu yang dia minta. Dia pun sangat kecewa dan hanya bisa ditenangkan oleh Sailom.

We Are The Series Episode 4 : Memaafkan dan Playboy yang Mulai Jatuh Cinta

Akhirnya mereka pun semakin dekat. Setiap hari mereka pun belajar bersama karena memang Sailom memiliki tugas untuk membuat semua mata pelajaran Kanghan lolos. Di malam Kanghan membeli game baru, neneknya pun mengatakan bahwa jika dia tak lolos satu mata ujian pun, dia akan mengganti Sailom sebagai tutornya.

Halaman Selanjutnya
img_title